Suka Mikir Jorok, 5 Zodiak Ini Dikenal Pikirannya Paling Mesum, Bukan Kamu Kan?

Suka Mikir Jorok, 5 Zodiak Ini Dikenal Pikirannya Paling Mesum, Bukan Kamu Kan?

Beberapa dari kamu mungkin pernah bertemu atau memiliki teman yang punya pikiran kotor atau ngeres. Seakan dipikirannya hanya tentang hal berbau mesum dan seks saja. Mereka pun sering memberikan arti berbeda pada setiap hal. Karakter ini ternyata bisa diidentifikasi melalui zodiak  loh! Berdasarkan ilmu astrologi, ada 5 zodiak yang dikenal pikirannya paling mesum. Apa saja zodiak itu? Scroll yuk!  

1.    Scorpio

Meskipun baru bertemu, para Scorpio sangat mungkin 'menelanjangi' orang di depan mereka. Scorpio langsung membayangkan bagaimana orang tersebut saat ada di ranjang. Entah itu datar atau liar, semua mungkin terbaca. Hal ini seakan sudah di-scan Scorpio sebelum menyapa ataupun berjabat tangan. Namun, tidak ada orang yang bisa membaca pikiran Scorpio. Sebab, mereka akan menampilkan ekspresi natural sehingga tidak akan ketahuan kalau sedang berpikiran ngeres.

2.    Gemini

Foto: Zodiak Mesum (Era.id)

Pemilik zodiak Gemini sangat liar. Pikiran mereka mudah menerawang, terkadang meliputi seks dan pikiran kotor lainnya. Hal ini sangat mungkin muncul meskipun saat mereka sedang melakukan aktivitas. Misalnya, saat Gemini sedang duduk di dapur sambil memikirkan orang yang mereka suka. Mereka bisa membayangkan hal-hal ‘kotor’.  Fantasi para Gemini sangat mungkin menjadi semakin liar, namun mereka akan berhenti bila bosan.

3.    Capricorn

Capricorn pada dasarnya adalah orang yang sibuk. Banyak aktivitas yang dilakukannya sepanjang hari seperti bekerja dan berolahraga. Tapi saat mereka sedang rileks dan hampir tidak melakukan apapun, pikiran lain akan langsung menghampiri. Capricorn mulai membayangkan hubungan seks yang penuh gairah. Walaupun tidak lama setelah itu, mereka akan terkejut dan langsung tersadar.

4.    Libra



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"