Suka Mendominasi! Ini 4 Zodiak Pria Yang Bisa Jadi Pasangan Terbaik Di Ranjang, Suami Kamu Termasuk Gak Nih?

Suka Mendominasi! Ini 4 Zodiak Pria Yang Bisa Jadi Pasangan Terbaik Di Ranjang, Suami Kamu Termasuk Gak Nih?

Kualitas hubungan intim menjadi salah satu hal yang dianggap mempengaruhi jalinan hubungan asmara. Tidak sedikit yang menilai kalau sikap pasangan saat di atas ranjang bisa menjadi penentu apakah hubungan tersebut layak untuk dilanjutkan atau tidak. Setiap pasangan tentu punya cara tersendiri untuk memuaskan pasangannya. 

Ada dari mereka yang punya kecenderungan mendominasi. Mereka mengharapkan pasangannya bisa bersikap pasrah dan menyerahkan semuanya pada mereka. Berdasarkan astrologi, ada 4 zodiak yang suka mendominasi di ranjang dan bisa menjadi pasangan terbaik. Apa saja zodiak itu? Scroll artikel ini sampai habis ya!

1. Capricorn

Zodiak Mendominasi Di Ranjang 1 (Kumparan)

Capricorn dikenal sebagai bos. Mereka sangat suka mengontrol dalam setiap aspek kehidupan, termasuk soal berhubungan di ranjang. Capricorn merasa bahagia kalau pasangannya hanya bisa pasrah dan menyerahkan dirinya sepenuhnya pada mereka. Hal ini juga tidak lepas karena mereka suka mendominasi dan menjadi pihak yang superior saat berhubungan seks.

2. Leo

Zodiak lainnya yang juga suka mendominasi adalah Leo. Tapi mereka juga dikenal paling kenakan-kanakan. Leo sangat suka saat dipuji pasanganya. Leo pun bisa menjadi sosok yang sangat egois di tempat tidur. Mereka selalu ingin mendapatkan perhatian penuh dari pasangan, termasuk saat mencari kesenangan yang intim. Sensasi bisa mengambil alih dalam beraktivitas seks membuat Leo merasa puas.

3. Sagitarius



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"