Suka Main Tangan, 4 Zodiak Ini Dikenal Kasar Hingga Berpotensi Lakukan KDRT, Hati-hati Ya!

Suka Main Tangan, 4 Zodiak Ini Dikenal Kasar Hingga Berpotensi Lakukan KDRT, Hati-hati Ya!

Cara masing-masing orang dalam melampiaskan kemarahannya tentu berbeda-beda. Ada yang memilih diam, tapi tidak sedikit yang suka mengekspresikan amarahnya dengan teriakan. Rupanya, cara marahnya seseorang ini juga bisa tercermin dari zodiak kelahiran mereka. 

Kali ini, kita akan membahas zodiak yang suka main tangan saat sedang marah. Karakter ini pun berpeluang untuk membuat mereka melakukan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) kepada pasangannya. Lalu apa saja zodiak itu? Scroll yuk!

1. Aries

Zodiak Suka Main Tangan 1 (Suara.com)

Pemilik zodiak Aries berpotensi melakukan KDRT karena sikapnya yang meledak-ledak tanpa mempertimbangkan apakah tindakan mereka akan mempengaruhi orang lain. Api kemarahan Aries memang mudah dinyalakan. Tapi bisa segera padam kalau orang yang dia marahi tetap tenang dan tidak bereaksi. 

Aries memang bukan orang yang mampu mengendalikan perasaannya. Biasanya, mereka juga akan menyesali kemarahan yang dilakukannya. Meski begitu, ini tidak menjamin mereka tidak akan meledak lagi emosinya di kemudian hari.

2. Gemini

Gemini termasuk orang yang suka bicara. Jadi masuk akal kalau ungkap ekspresi kemarahan mereka bisa dengan menjerit, berteriak sampai melontarkan kata-kata sarkastik yang cenderung kasar. Tapi karena dikenal punya dua sisi kepribadian, menjerit bukan satu-satunya cara Gemini mengekspresikan kemarahan. Mereka juga bisa berubah menjadi sangat dingin. Apapun yang dilakukan orang lain akan dianggapnya sebagai angin saja.

3. Aquarius



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"