Suka Ikut Campur, 4 Zodiak Ini Hobinya Komentari Hidup Orang Lain, Kamu Termasuk Gak Nih?

Suka Ikut Campur, 4 Zodiak Ini Hobinya Komentari Hidup Orang Lain, Kamu Termasuk Gak Nih?

Tidak semua orang bisa tenang melihat orang lain menjalani hidupnya. Ada saja dari mereka yang punya kebiasaan suka ikut campur dengan masalah orang lain. Mereka memiliki kecenderungan mengomentari hidup orang lain. Karakter ini rupanya bisa diketahui melalui zodiak. Dari semuanya, ada empat zodiak yang ternyata paling suka mengomentari hidup orang lain. Apa saja zodiak itu? Scroll yuk!

1. Libra

Zodiak Suka Komentari Hidup Orang 1 (Fimela.com)

Pemilik zodiak dengan simbol timbangan ini suka menjaga hidupnya tetap seimbang. Namun justru karena itu, mereka jadi suka mencampuri kehidupan orang lain. Obsesi terhadap keadilan dan keseimbangan membuat Libra merasa dengan mudah untuk menghakimi orang lain hanya dengan berdasar apa yang benar dan salah menurutnya saja. Libra tanpa sadar menghakimi apa yang dilakukan orang lain hanya karena orang-orang itu tidak menjalani kehidupannya seperti yang dia pikirkan.

2. Leo

Orang-orang berzodiak Leo merasa dirinya menjalani hidup paling benar di dunia ini. Terkadang, hal itu saja membuatnya melontarkan komentar negatif terkait hidup yang dijalani orang lain. Buat mereka, hidup terasa lebih seru saat bisa mengomentari hidup orang lain. Selain membandingkan dengan dirinya sendiri, terkadang Leo bisa menyebarkan cerita yang sebaiknya tak perlu didengar orang lain tentang kehidupan seseorang.

3. Capricorn



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"