Suka Cari Gara-gara, 4 Zodiak Ini Terkenal Hobi Bikin Kekacauan, Semoga Bukan Kamu Ya!

Suka Cari Gara-gara, 4 Zodiak Ini Terkenal Hobi Bikin Kekacauan, Semoga Bukan Kamu Ya!

Dalam setiap lingkup pertemanan, pasti ada salah satu orang yang terkenal suka membuat kekacauan atau yang juga dikenal dengan istilah trouble maker. Segala tingkahnya dapat mengubah suasana yang awalnya tenang menjadi panas karena kemarahan. 

Sementara buat mereka, kekacauan itu justru terasa menyenangkan. Dari semua zodiak, rupanya ada empat zodiak yang punya kecenderungan suka mencari gara-gara. Apa saja zodiak yang suka membuat kekacauan itu? Berikut penjelasannya!

1. Scorpio

Zodiak Suka Bikin Kekacauan 1 (Sonora.id)

Zodiak yang dikenal suka mencari masalah adalah Scorpio. Pemilik zodiak dengan lambang kalajengking ini sangat sering terlibat masalah dan kekacauan. Tapi buat mereka, hal itu merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan dan penuh sensasi. Di balik sikapnya yang sangat cerdas dan penyayang, siapa sangka Scorpio juga manipulator terburuk di dunia dan suka melakukan kebohongan.

2. Leo

Pemilik zodiak Leo menganggap kekacauan sebagai salah satu hiburan favoritnya. Belum lagi, mereka juga terkenal keras kepala dan egois. Sehingga bisa membuat masalah makin kacau. Leo juga tidak akan peduli apa yang terjadi akibat dari kekacauan yang diperbuatnya. Tidak hanya itu, Leo pun bisa membuat acara kumpul-kumpul berubah kacau karena kehadirannya.

3. Aquarius



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"