Suka Bikin Frustasi, 5 Zodiak Ini Terkenal Paling Plin-Plan Jadi Susah Ambil Keputusan

Suka Bikin Frustasi, 5 Zodiak Ini Terkenal Paling Plin-Plan Jadi Susah Ambil Keputusan

Beberapa dari kamu mungkin pernah memiliki teman yang sifatnya plin-plan. Mereka akan dengan mudah merubah ucapan yang sudah dikatakannya. Sekarang bilangnya begini nanti bilangnya begitu. Orang plin plan pun tidak mudah membuat keputusan.

Sebab, pikirannya mudah berubah dan bahkan sering terpengaruh dari orang lain. Mereka cenderung tidak bisa diandalkan untuk membuat keputusan dengan cepat. Kepribadian ini juga bisa diketahui berdasarkan zodiaknya loh! Berikut 5 zodiak yang terkenal plin-plan.

1. Sagitarius

Sagitarius adalah zodiak yang bisa dibilang sebagai raja dan ratunya ragu-ragu. Bahkan saat sudah mengambil keputusan, mereka tidak jarang merasa bimbang. Sagitarius tidak suka mengambil keputusan yang salah. Jadi, mereka akan memikirkan kembali keputusan yang sudah ditentukan. Terkadang proses menentukan keputusan ini bisa memakan banyak waktu dan akhirnya membuat mereka jadi tidak bisa melakukan apa-apa.

2. Gemini

Foto: Zodiak Plin Plan (HerStory)

Gemini juga terkenal sebagai zodiak yang paling gampang berubah-ubah. Pasalnya, mereka tidak pandai membuat keputusan dan suka ragu dengan dirinya sendiri. Mereka tidak suka memutuskan untuk melakukan sesuatu yang akan membuat mereka menyesalinya di kemudian hari. Di sisi lain, suasana hati Gemini juga mudah sekali berubah yang akhirnya berpengaruh pada emosi dan pikirannya. Sikap plin-plan mereka ini yang membuat Gemini tidak bisa diandalkan dan suka bikin orang di sekitarnya frustasi.          

3. Pisces

Pisces kerap menunjukkan sikap bimbang karena tidak ingin kesempatan yang ada di depan mata mereka terlewatkan begitu saja. Pisces terlalu sibuk dengan pikirannya sendiri, sehingga mereka bisa memikirkan banyak hal sekaligus. Sifat ini yang akhirnya membuat mereka tidak fokus dan mudah berubah-ubah. Pisces juga takut menghadapi kekesalan orang lain karena sikapnya sendiri.

4. Libra



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"