Suka Banget Menyulut Emosi dan Bikin Kesel, 5 Zodiak Ini Terkenal Paling Suka Cari-cari Kesalahan Orang Lain

Suka Banget Menyulut Emosi dan Bikin Kesel, 5 Zodiak Ini Terkenal Paling Suka Cari-cari Kesalahan Orang Lain

Dalam hidup ini, setiap orang memiliki kepribadian masing-masing. Ada orang yang mudah menerima kritik dan ada yang susah menerima kritik. Hal ini yang membuat mereka dengan mudahnya mencari masalah dengan meleparkan kesalahan tersebut pada orang lain. Rupanya, sikap ini juga bisa diketahui dari zodiak  seseorang. Berikut ini lima zodiak yang suka cari kesalahan orang lain.

1.    Gemini

Gemini yang dikenal dengan kepribadian dualistiknya memang susah ditebak. Kadang-kadang mereka bisa bersikap baik tapi juga dapat sangat sinis dan buruk. Mereka suka mencari masalah karena sulit memahami orang lain. Begitu juga dengan orang lain yang susah memahaminya. Jadi tidak heran kalau mereka suka terlibat adu mulut dengan siapa saja yang tidak sejalan dengan pemikirannya.

Gemini hanya ingin dilihat karena keberhasilannya akan sesuatu. Mereka tidak ingin membuat citra diri sebagai seseorang yang membuat kesalahan. Jika Gemini kedapatan melakukan kesalahan, mereka akan membelokkan fakta dan menunjuk orang lain lah yang melakukan kesalahan tersebut.

2.    Taurus

Foto: Zodiak Cari Kesalahan (Pikiran Rakyat)

Seperti simbol zodiaknya berupa banteng, Taurus termasuk zodiak bersumbu pendek alias mudah marah. Mereka memang agak temperamental dan sulit mendengarkan perkataan orang lain. Taurus lebih suka menentang daripada mempertimbangkan lebih dahulu perkataan orang lain. Mereka juga tipe orang yang susah memaafkan. Yang lebih menyebalkan, orang-orang berzodiak Taurus suka mengungkit-ungkit masalah yang sudah lama.

3.    Virgo

Virgo selalu berpikir kalau mereka merupakan individu yang sempurna dan selalu bisa memilih keputusan yang baik. Sehingga saat ada sesuatu yang tidak berjalan sesuai rencana, mereka akan menganggapnya sebagai kesalahan orang lain. Tidak hanya itu, karena sisi perfeksionisnya, Virgo juga dinilai sangat sulit untuk maju ke depan dan mengakui kesalahannya.

4.    Cancer



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"