Suka Adopsi dan Tidak Takut Hewan, Inilah 3 Zodiak yang Dikenal Penyayang Binatang

Suka Adopsi dan Tidak Takut Hewan, Inilah 3 Zodiak yang Dikenal Penyayang Binatang

Sebagai makhluk hidup, kita dianjurkan untuk menyayangi sesama ciptaan Tuhan. Namun, Menyayangi dan merawat binatang memang tidak bisa dilakukan oleh semua orang. Alasannya bisa karena kesibukan, takut, atau memang dia bukan penyayang binatang. Namun, ada beberapa orang yang mencintai hewan seperti mereka mencintai sesama manusia. Orang-orang ini siap untuk melakukan upaya ekstra untuk memastikan hewan-hewan yang disayanginya tidak kelaparan di jalanan.

Hal tersebut pun ternyata dapat ditentukan melalui zodiaknya. Nah, dilansir dari laman Pinkvilla pada Rabu (1/12/2021), berikut daftar tiga zodiak yang dikenal sebagai penyayang binatang.

1. Capricorn

Capricorn adalah penyayang binatang. Mereka siap melakukan semua yang diperlukan untuk membantu hewan. Bagi mereka, hewan adalah cinta pertama mereka dan akan selalu begitu.

Zodiak berlambang kambing ini kebanyakan adalah penggemar anjing dan kucing, dan sering ingin memelihara mereka sebagai hewan peliharaan. Namun, pikiran tidak mampu berbuat cukup untuk makhluk yang tidak bersalah membuat mereka menyerah pada gagasan tersebut sehingga lebih memilih membiarkan hewan hidup di alam bebas.

Suka Adopsi dan Tidak Takut Hewan, Inilah 3 Zodiak yang Dikenal Penyayang Binatang (Shutterstock)

2. Leo

Sebagian besar Leo takut pada binatang, tetapi ini tidak berarti dia tidak akan membantu mereka. Baik itu makanan, air, atau tempat berlindung, Leo ingin melakukan segala yang mungkin untuk hewan liar.

Mereka ingin mengadopsi hewan, tetapi faktor ketakutan mengambil alih mereka setiap kali mereka berencana untuk melakukannya.

3. Gemini

Tidak seperti Leo, seorang Gemini tidak takut pada hewan, melainkan selalu ingin mengadopsi hewan sebanyak mungkin. Mereka adalah pecinta anjing.

Mereka terhubung dengan baik dengan hewan dan hewan juga menemukan kenyamanan di dalamnya. Gemini penuh kasih, perhatian dan pengasuhan, selalu siap untuk membawa pulang hewan peliharaan baru.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"