Sudah Nyaman! 4 Zodiak Ini Punya Kecenderungan Jarang Pindah Kerja, Kamu Termasuk Gak Ya?

Sudah Nyaman! 4 Zodiak Ini Punya Kecenderungan Jarang Pindah Kerja, Kamu Termasuk Gak Ya?

Tidak sedikit orang yang memilih untuk pindah kerja atau mengganti jalur kariernya. Selain mencari suasana baru, ada pula yang pindah kerja untuk jenjang kariernya di masa mendatang. Akan tetapi, terlalu sering pindah kerja juga bisa menimbulkan kesan yang kurang baik.

Terkait hal ini, ternyata ada beberapa orang yang dilihat dari kepribadiannya terbilang jarang pindah kerja. Mereka terlalu nyaman bekerja di satu tempat. Lalu, apa saja zodiak yang betah bekerja di tempat yang sama dan jarang mencari pekerjaan lain? Ini daftarnya! 

Cancer

Zodiak Jarang Pindah Kerja (Tribunnews)

Orang-orang berzodiak Cancer tidak terlalu ambisius. Mereka lebih mudah menerima apa yang sudah ditakdirkan untuknya. Cancer juga bukan tipe orang yang mencari peluang lebih baik. Apalagi kalau mereka sudah nyaman dengan pekerjaan itu dan punya rekan-rekan kerja yang bersahabat. 

Sehingga, Cancer akan berpikir panjang untuk pindah. Pasalnya, mereka juga enggan untuk beradaptasi dengan lingkungan baru serta menyesuaikan hatinya lagi untuk menerima sesuatu yang baru dalam hidupnya. Mereka juga takut akan memberikan pengaruh buruk.

Leo

Setelah bekerja di tempat yang sama selama beberapa tahun, Leo sering menyempatkan diri untuk mengevaluasi pekerjaannya saat ini. Mereka suka mencoba hal baru tapi tidak ingin terus mengambil risiko jika menyangkut masa depan dan kestabilan finansialnya.

Selama perusahaan mereka yang sekarang memberikan yang dibutuhkan, tentu Leo akan memilih untuk tetap tinggal. Leo hanya akan mencari jalan karier yang baru kalau pekerjaan itu dirasa merugikan, baik secara fisik maupun mental.

Scorpio



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"