Sudah Dewasa tapi Masih Nonton Kartun? Nggak Usah Malu, Ini Penjelasan Logisnya

Sudah Dewasa tapi Masih Nonton Kartun? Nggak Usah Malu, Ini Penjelasan Logisnya

Siapa saja berhak mendapatkan hiburan. Dan kalau kalian merasa terhibur dengan menonton film kartun, tak usah malu mengakuinya. Meskipun kalian sekarang secara usia tergolong dewasa.

Menonton kartun saat kita tak lagi anak-anak sekarang ini ada penjelasan logisnya. Bahkan beberapa kartun memang ditujukan untk penonton dewasa.

Jadi kalau masih ada yang mengejekmu karena sudah dewasa tapi masih nonton kartun, kasih saja mereka penjelaan logis di bawah ini gengs.

1. Seni Visual yang Menarik

1. Seni Visual yang Menarik Tak usah malu menonton kartun meski udah dewasa (livejapan.com)

Dengan teknologi yang semakin maju, kartun zaman sekarang memiliki penampilan atau visual yang menarik. Keindahan karya gambar ini bahkan lebih memukau daripada film biasa pada umumnya.

Contohnya seperti anime yang dibuat Makoto Shinkai, gaya seni visual dari karya filmnya seperti 'Kimi No Nawa' adalah yang terbaik. Suasana kota maupun pedesaan Jepang terlihat sangat nyata meskipun kita tetap tahu kalau itu adalah film kartun.

2. Genre Film Kartun Lebih Variatif

2. Genre Film Kartun Lebih Variatif Tak usah malu menonton kartun meski udah dewasa (brockstargaming.com)

Kartun juga memiliki banyak genre dewasa ini. Tak hanya berisi cerita anak. Kalian bisa mendapat cerita komedi, cinta, misteri, action, fantasi, drama, keluarga, sports dan lain lain. 

Bahkan jika kalian penggemar horor dan misteri, serial kartun seperti Death Note tentu akan sangat memuaskan dahaga kalian.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"