Sudah Dewasa, 5 Zodiak Ini Sikapnya Masih Kekanak-kanakan Sampai Suka Ngambek Gak Jelas

Sudah Dewasa, 5 Zodiak Ini Sikapnya Masih Kekanak-kanakan Sampai Suka Ngambek Gak Jelas

Setiap orang pastinya memiliki kepribadian yang berbeda-beda. Ada dari mereka yang suka bertingkah seperti anak-anak saat menghadapi masalah. Padahal jika melihat umur, mereka sudah tergolong orang dewasa yang dituntut untuk berpikiran matang. Berdasarkan astrologi, ada 5 zodiak  yang sikapnya kekanak-kanakan, suka ngambek bahkan kerap membuat orang lain kesal.

1.    Aries

Pemilik zodiak Aries dinilai paling kekanak-kanakan dan tidak dewasa. Sebab, mereka memiliki kecenderungan selalu mencari perhatian. Aries akan berubah seperti anak kecil kalau tidak diperhatikan. Mereka juga bisa sangat emosional dan mendadak marah-marah jika diabaikan. Tidak hanya itu saja, Aries juga suka ngambek saat keinginannya tidak terpenuhi.

2.    Leo

Foto: Zodiak Kekanak-kanakan (Tempo.co)

Selain Aries, orang-orang berzodiak Leo juga terkenal suka mencari perhatian. Mereka kerap dianggap tidak dewasa karena punya perasaan yang sensitif dan mudah tersinggung dengan perkataan orang lain. Bahkan, zodiak berlambang singa ini tidak malu menunjukkan emosinya yang meledak-ledak di hadapan orang lain. Leo bisa meratap dan menangis agar orang lain merasa iba terhadapnya. Sikap kekanak-kanakan mereka benar-benar membuat orang di sekitarnya jengah.

3.    Gemini

Sikap kekanak-kanakan Gemini membuat mereka terkesan seperti bayi gede karena sangat manja. Bahkan pada siapa pun orang yang dikenalnya. Padahal, Gemini menyadari betul kalau sikap manjanya membuat orang lain merasa kerepotan. Selain itu, Gemini juga menjadi tidak dewasa karena kata-kata yang diucapkannya cenderung tidak sesuai dengan kebenaran yang ada. Mereka pun akan memilih diam agar kemauannya dituruti.

4.    Sagitarius



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"