Sudah Coba Berbagai Cara untuk Diet Tapi Perut Tetap Buncit? Jangan Nyerah Dulu! Coba Lakukan Hal Ini

Sudah Coba Berbagai Cara untuk Diet Tapi Perut Tetap Buncit? Jangan Nyerah Dulu! Coba Lakukan Hal Ini

Punya tubuh yang langsing dan sehat adalah impian setiap orang khususnya para wanita. Bahkan nggak jarang seseorang rela diet untuk mendapatkan body yang dinginkan. Pola diet pun bermacam-macam dan dapat disesuaikan dengan kebutuhan tubuh mulai dari mengurangi makan makanan berlemak, rutin berolahraga, hingga mengonsumsi suplemen diet.

Namun, ada saja beberapa orang yang kesulitan dalam mengurangi berat badannya padahal sudah menerapkan diet dan olahraga yang disiplin. Lantas mengapa hal itu bisa terjadi, ya?

Berdasarkan penelitian, ternyata penurunan berat badan tidak hanya disebabkan oleh faktor pola olahraga dan diet. Melainkan, ada banyak hal yang harus kita perhatikan untuk memaksimalkan kinerja olahraga dan diet agar mampu menyebabkan penurunan berat badan. Yuk, simak pemaparannya di bawah ini!

1. Mengonsumsi Minuman Manis

Pola Makan dan Pola Tidur Berpengaruh Bagi Penurunan Berat Badan Saat Diet (KlikDokter)

Apakah selama diet kamu masih sering mengonsumsi minuman berasa seperti kopi, teh, bahkan jus? Meskipun kamu mengonsumsi ketiga jenis minuman tersebut dengan porsi rendah gula atau bahkan tanpa gula, beberapa jenis kopi, teh bahkan buah-buahan dalam jus ternyata mengandung gula yang sangat berpengaruh untuk berat badanmu, lho!

2. Kurang Tidur



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"