Subhanallah! Inilah Karomah Habib Luthfi Bin Yahya Pekalongan saat Ditantang 10 Dukun Sakti Mandraguna dan Sembuhkan Kaki Lumpuh

Subhanallah! Inilah Karomah Habib Luthfi Bin Yahya Pekalongan saat Ditantang 10 Dukun Sakti Mandraguna dan Sembuhkan Kaki Lumpuh

Habib Muhammad Luthfi bin Ali bin Hasyim bin Yahya atau yang dikenal sebagai Habib Luthfi bin Yahya merupakan salah satu ulama kharismatik.

Maka tak heran jika Habib Luthfi bin Yahya memiliki banyak karomah yang telah disaksikan oleh banyak orang. Karomah adalah Anugerah dari Allah Swt.

Salah satu karomah yang dimiliki Habib Luthfi seperti diceritakan dalam kanal YouTube Pupung Widyapurnama adalah saat ia menghadapi 10 dukun sakti mandraguna yang tayang pada 2 tahun lalu.

Diceritakan pada suatu waktu, Habib Luthfi bin Yahya didatangi 10 dukun yang memiliki kesaktian luar biasa. Setelah sampai di tempat Habib Luthfi, mereka membaca mantra dan komat-kamit yang tidak begitu jelas apa yang dibaca mereka.

"Setelah mereka membaca mantra lalu mereka menyuruh Habib Luthfi bin Yahya untuk mengambil keris legenda tersebut sambil berkata ambilah jika Habib mampu," ujar salah seorang dukun.

Habib Luthfi Bin Yahya (VOI)

Namun Habib Luthfi dengan tegas menolak tantangan tersebut dan balik bertanya untuk dan atas dasar apa mereka menantang dirinya.

"Salah satu dari dukun tersebut menjawab, kami ingin tahu apa kelebihanmu kok murid-muridmu banyak bahkan juga ada dimana-mana dan apa benar engkau waliyullah," lanjut salah satu dukun itu.

Lalu diletakkan keris itu persis di depan Habib Luthfi bin Yahya dan para dukun itu berkata Ambillah jika kau mampu kepada Habib Luthfi.

Habib Luthfi bin Yahya hanya tersenyum sambil membawa sapu lantai dan disapunya itu keris dengan mudah tanpa membuang-buang tenaga.

Sontak ke-10 Dukun itu sangat kaget saat melihat keris itu dengan mudah disapu oleh Habib lalu para dukun itu berkata pada Habib Luthfi.

"Kok bisa hanya dengan menyapu saja walaupun sebenarnya sudah saya perlihatkan tak ada seorangpun yang bisa mengambil keris tersebut," katanya.

Habib Luthfi bin Yahya kemudian mencabut satu helai rambut dari kepalanya dan menempatkannya persis di depan 10 dukun tersebut dan mempersilahkan mereka untuk mencabut atau mengambil sehelai rambut tersebut.

Kemudian beramai-ramai lah dukun itu dengan sekuat tenaga mengambil satu helai rambut dari Habib Luthfi bin Yahya tetapi apa yang terjadi? Sungguh sangatlah aneh karena tidak ada satu orang pun juga dari mereka yang dapat mengambil satu helai rambut tersebut.

Mereka mencoba mengambilnya, akan tetapi tidak ada satu pun yang mampu hingga pada akhirnya 10 dukun itu mohon maaf kepada Habib Luthfi bin Yahya dan bahkan bersedia menjadi murid Ketua Majelis Ulama Indonesia Jawa Tengah tersebut hingga saat ini.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"