Subhanallah, Bocah Ini Tetap Lantunkan Ayat Al Quran Meski Sedang Tidak Sadarkan Diri

Subhanallah, Bocah Ini Tetap Lantunkan Ayat Al Quran Meski Sedang Tidak Sadarkan Diri

Baru-baru ini viral sebuah video seorang bocah laki-laki yang tetap melantunkan ayat-ayat Al Quran walaupun dalam kondisi tidak sadarkan diri karena sakit.

Dari beberapa informasi dan sumber, bocah laki-laki yang ada di dalam video tersebut bernama Ibrahim atau Baim dan berasal dari Bekasi, Jawa Barat. 

Saat ini kondisi Baim sendiri memang sedang sakit dan dirawat, bahkan dalam video tersebut terlihat berbagai alat medis yang menempel di tubuh kecil Baim. 

Video Baim yang sedang melantunkan ayat Al Quran ini pertama kali diunggah dan viral oleh akun media sosial Faceboook dengan nama akun Neng Ayu Yasmeen pada hari senin 21/9/2020.

Ternyata yang membuat takjub selama ini, Baim memang merupakan santri yang belajar menghafal kitab suci umat Islam tersebut. Masih berdasarkan akun itu, Baim disebut merupakan santri yang bercita-cita mulia ingin menjadi penghafal Al Quran. 

Berikut ini adalah link dan isi postingan Video tersebut :

https://www.facebook.com/ayu.y.agustiana/videos/337592664136341

"Salah satu santri kami yg belajar di Rumah Tahfidz Al Qur’an Az zahra Perwira, Bekasi Utara,Kota Bekasi namanya Ibrahim biasa dipanggil Baim,mempunyai cita cita hafidz 30 Juz sehingga bisa memberikan mahkota ayah bundanya, sekarang baru selesai Juz 30 dan sdg menyelesaikan Juz 29 namun ananda sekarang sedang sakit parah dan tdk sadarkan diri akan tetapi *mulut dan akalnya tdk berhenti tuk melantunkan Al Quran," tulis Neng Ayu Yasmeen.

Ayu kemudian memohon doa demi kesembuhan Baim sehingga bocah itu bisa menuntaskan hafalan Al Quran itu.

"Mohon doanya dg tulus dan ikhlas , semoga  an@nda Baim Allah angkat segala penyakitnya dan bisa lekas sembuh hingga menyelesaikan 30 Juz," tulis akun tersebut.

Postingan video tersebut mendapatkan respon dari nitizen, Hingga kini, posting-an tersebut sudah ditonton hingga 237 ribu tayangan dan dibagikan lebih dari 1000 kali dan puluhan komentar.

Mudah-mudahan Baim segera sembuh dan diangkat penyakitnya oleh Allah SWT, menjadi anak yang berguna bagi agama, bangsa dan negara. 

Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"