Suaminya Digerebek di Hotel Bareng Cewek Lain, Istri Wakil Bupati Rokan Hilir Beri Reaksi Tak Terduga

Suaminya Digerebek di Hotel Bareng Cewek Lain, Istri Wakil Bupati Rokan Hilir Beri Reaksi Tak Terduga

Sulaiman Wakil Bupati Rokan Hilir diduga selingkuh dengan wanita lain yang merupakan anak buahnya. Ia digerebek sedang berdua dengan wanita berinisial DRS di kamar hotel di Pekanbaru, Riau. Hal itu terjadi dalam operasi rutin yang dilakukan Direktorat Reskrimum Polda Riau.

Saat diamankan, Sulaiman dan DRS sangat terkejut dan hanya bisa diam tak berkomentar banyak. Mereka kemudian dimintai keterangan oleh pihak berwajib. Sulaiman dan DRS sama-sama sudah menikah. Sulaiman punya istri bernama Rahmi. Apa reaksi Rahmi  begitu tahu suaminya di hotel bersama wanita lain?

Tentu sebagai istri Rahmi sudah mengetahuinya. Namun kabarnya Rahmi belum mau membuat laporan polisi untuk melaporkan dugaan perselingkuhan suaminya bersama DRS. Ia terang-terangan tidak mau membuat laporan dan malah menolaknya. Apakah Rahmi sudah memaafkan Sulaiman?

Wakil Bupati Rokan Hilir Diduga Selingkuh (FAJAR)

Saat berita ini ditulis pihak berwajib juga masih melakukan kordinasi dengan beberapa orang termasuk Rahmi dan suami DRS yang tidak tahu soal dugaan kedekatan Wakil Bupati Rokan Hilir dengan istrinya DRS yang diketahui memiliki jabatan tinggi di pemda Rokan Hilir sebagai Kepala Bidang Dinas Pendapatan Derah.

Mengutip dari detiksumut, Rahmi mengatakan bahwa ia ternyata kenal dengan sosok DRS. Bahkan DRS beberapa kali ke rumah Rahmi. Sejauh ini hubungan Rahmi dengan DRS sangat baik. Ternyata menurut pengakuan Rahmi, ia mengetahui jika Sulaiman memang meminta izin untuk mengantarkan obat kepada DRS di hotel.

Rahmi pun memberikan izin. Saat bersamaan Rahmi juga menginap di hotel namun berbeda dengan hotel yang ditempati DRS dan Sulaiman saat penggerebekan tersebut. Rahmi menginap di Hotel Pangeran sementara DRS dan Sulaiman digerebek di Hotel Premier.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"