Studio Paramount Ubah Tampilan Sonic di Trailer Baru

Studio Paramount Ubah Tampilan Sonic di Trailer Baru

Sangat jarang terjadi ketika filmaker terpaksa menggarap ulang sebuah filmnya setelah peluncuran trailer. Maski hanya untuk mendesain ulang karakter karene serangan balik dari para penggemar.

Tetapi itu lah yang terjadi dengan film Sonic the Hedgehog. Fans berat karakter ikonik milik SEGA protes karena landak biru di dalam trailer sangatlah buruk. 

Mereka mengancam tidak akan menonton film tersebut jika studio pembuat film yakni Paramount, tidak mengubah tampilan Sonic dari trailer tersebut.

Tampilan Sonic di trailer baru (engadget.com)

Begitu mendapat tekanan, sutradara Jeff Fowler dengan cepat mengumumkan film itu akan dihentikan sementara sampai studio Paramount mendapatkan desain yang benar.

Sekarang situasi akan berubah. Di trailer terbaru ini tak akan lagi ditemukan postur tubuh Sonic yang aneh, salah pilih soundtrack, dan gigi karakter yang sama sekali tak akurat.

Trailer baru ini langsung mendapat curahan rasa terima kasih dan kelegaan dari para penggemar. Tampilan Sonic yang baru ini tak lagi membuat resah penggemar. Postur tubuh yang ditata dengan baik, mata yang lebih familiar dan mulut yang benar-benar normal. 

Mungkin sama seperti saat kita pertama kali menyaksikan bagaimana Pikachu menjadi nyata untuk film detektifnya. Hanya muncul gemas dan kekaguman ketika melihat karakter tersebut secara alamiah menyatu dengan lingkungan.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"