Stres Kerja, 5 Zodiak Ini Butuh Liburan untuk Melarikan Diri

Stres Kerja, 5 Zodiak Ini Butuh Liburan untuk Melarikan Diri

Menjaga ketenangan diri dan melakukan aktivitas favorit mempunyai kadar yang seimbang dengan karier yang sedang kamu kembangkan. Walaupun mencapai keseimbangan antara kehidupan kerja dan sehari-hari menjadi hal yang penting, beberapa dari kamu mungkin akan mengalami kesulitan untuk melaksanakannya secara sempurna. Ya, karena saking sibuknya. Jadi, nggak punya waktu, deh!

Nggak heran kalau liburan menjadi salah satu aktivitas pelarian dari kehidupan monoton yang mampu meningkatkan kadar stres kamu. Beberapa dari zodiak berikut sering kali membutuhkan liburan panjang untuk mengembalikan semangat mereka dalam dunia pekerjaan. Yuk, lihat siapa aja mereka!

1. Pisces

Pisces dikenal sebagai sosok pekerja keras dan akan merasa kelelahan ketika melakukan berbagai jenis pekerjaan, di mana orang-orang dengan zodiak Pisces perlu mendapatkan me time dengan liburan yang eksotis. Mereka suka untuk bersantai dan melamun sehingga pantai ataupun menyewa kabin di tepi danau menjadi pilihan yang ideal.

Jika Pisces merasa ingin melakukan aktivitas saat berlibur, maka mereka dapat melakukan selancar ataupun scuba diving untuk melepaskan stres yang mereka hadapi. Biasanya, mereka hanya ingin menikmati keindahan panorama alam di sekitarnya dan tenggelam dalam imajinasi mereka, lho.

2. Libra

Ilustrasi Zodiak Butuh Liburan (Good News From Indonesia)

Libra sangat membenci ketidakseimbangan sehingga mereka akan menghabiskan banyak waktu dan energi untuk menciptakan harmoni antara kehidupan sosial dan diri sendiri. Jika keseimbangan kerja dan kehidupan mereka tidak terkendali, maka Libra akan berusaha menikmati aktivitas dan hobi favorit mereka.

Orang-orang dengan zodiak berlambang timbangan ini suka untuk berinteraksi dengan orang lain yang dapat membantu mereka dalam mengembangkan pengetahuan melalui koneksi sosial tersebut. Maka nggak heran kalau liburan bagi seorang Libra adalah mengunjungi kota-kota besar yang terletak di seluruh dunia dengan bersantai di bistro dan kafe pinggir jalan.

3. Leo

Leo mampu membawa tingkat kenyamanan mereka menuju tingkat baru dengan suasana yang mewah. Terlepas dari tingkat kepuasan tersebut, mereka menyukai berada di dalam pusat perhatian dan dikagumi oleh orang-orang di sekitarnya. Bahkan, zodiak berlambang singa ini akan memastikan kamar hotel mereka mempunyai pemandangan terbaik di puncak gedung.

Sebagai pribadi yang ramah dan aktif, Leo mempunyai kebutuhan dan keinginan untuk menghilangkan stres dengan melakukan berbagai jenis aktivitas di luar ruangan. Jika mereka hanya berdiam diri dalam kamar dan melakukan pekerjaan sepanjang waktu, Leo akan merasa terjebak dalam situasi dan akan meningkatkan kadar stres mereka.

4. Cancer



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"