Streaming Gamers Toxic Kenapa Jadi Idola Kesayangan: Begini Alasannya

Streaming Gamers Toxic Kenapa Jadi Idola Kesayangan: Begini Alasannya

Kalau kita bicara dulu tentu anak-anak muda dan anak kecil akan mengidolakan sosok artis yang berparas tampan atau juga cantik.

Kalau gak ya sosok super hero yang berjiwa kemanusiaan yang senantiasa menolong siapapun dan kapanpun dengan kekuatan supernya.

Atau juga sosok pahlawan nasional yang dengan segenap jiwa dan raganya rela bertaruh nyawa demi negara kita. 

Standar idola anak jadul (Dictio.Community)

Ada yang menarik bila kita bandingkan saat ini, karena saat ini idola kesayangan anak muda jelas streaming gamers toxic, yang ala-ala "Nakal tapi tampan" gitu.

Nah kita kudu tahu nih alasan kenapa orang dengan kata-kata toxic dan kelakuan yang bringasan jadi idolanya anak-anak zaman now.

Alasan streaming gamers toxic jadi idola kesayangan

Kebosanan

Bisa jadi anak-anak muda yang disebut anak jaman now itu sudah bosan dan muak dengan kehidupan di masa lampau yang tenar itu harus ganteng atau cantik.

Mereka juga sangat bosan juga dengan berbagai tayangan yang menampilkan drama-drama yang ternyata diluar tak sesuai ekspektasi mereka. Mereka bosan!

Acara di TV penuh Drama

Jelas anak jaman now bukanlah anak yang bisa diremehkan karena kemampuan berpikir mereka jauh lebih maju. Ya gimana enggak sekarang udah ada internet apa-apa ada.

Anak-anak sudah jenuh dengan acara-acara drama dan mereka cenderung lebih demen ngeliat streaming gamers toxic dari pada artis itu sendiri.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"