Steve Carell Akan Membintangi Serial Komedi Baru

Steve Carell Akan Membintangi Serial Komedi Baru

Jika kalian tidak sempat menonton serial komedi legendaris The Office bersama Michael Scott yang diperankan oleh Steve, kalian sebaiknya juga tidak melewatkan serial baru yang satu ini. Netflix baru saja mengumumkan sebuah serial baru bertema komedi orang kantoran.

Serial komedi ini berjudul Space Force. Bercerita tentang sekumpulan pegawai kantor pemerintah baru (fiksional) yang bergerak di bidang angkatan luar angkasa gagasan Presiden Trump. Ya seharusnya komedi ini akan menjadi lucu sejak dari ide gagasannya.

Steve Carell (upi.com)

Dalam video yang kalian bisa tonton di bawah ini, terdapat pengantar bagaimana pemerintahan Trump mengumumkan Angkatan Luar Angkasa (Space Force) sebagai cabang militer keenam di masa depan, setahun yang lalu. 

"Tujuan dari angkatan yang baru ini adalah 'untuk mempertahankan satelit dari serangan' dan 'melakukan tugas-tugas terkait angkasa luar lainnya.' atau mengerjakan sesuatu yang lain" lanjutnya. Di dalam serial ini akan menampilkan "pria dan wanita yang harus mengetahui apa maksud dari Trump tersebut."

The Office meme (pinterest.com)

Carell akan menjadi co-creator dan juga akan membintangi serial ini. Greg Daniels, yang dikenal melalui karyanya di balik The Office versi AS dan Parks and Recreation, tarmasuk juga di antaranya judul-judul populer lain seperti King of the Hill, akan mengarap serial ini bersama Carell. 

Meskipun Carell juga dijadwalkan untuk membintangi drama acara TV pagi besutan Apple yang akan datang berjudul Deadline. Acara tersebut dipandu oleh Reese Witherspoon dan Jennifer Aniston. Carell tampaknya masih terikat pada kedua proyek ini.

Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"