Status WA yang Bisa Kalian Gunakan Untuk Gombalin Gebetan, Pilih Lalu Unggah!

Status WA yang Bisa Kalian Gunakan Untuk Gombalin Gebetan, Pilih Lalu Unggah!

Kini, hampir semua orang menggunakan aplikasi pengirim pesan WhatsApp. FYI, WhatsApp adalah sebuah platform aplikasi pengirim pesan instan. Secara fungsi, mirip dengan fitur SMS (Short Message Service) yang ada di telepon genggam dengan teknologi jaringan 2G.

Dikutip dari Wikipedia, sejarah WhastApp lumayan panjang, lho. Aplikasi ini didirikan pada tanggal 24 Februari 2009 oleh Brian Acton dan Jan Koum. Kini, aplikasi ini menjadi salah satu produk dari perusahaan media sosial terbesar, Facebook.

Status WA (bbc.co.uk)

Nah, saking banyaknya orang yang menggunakan WA untuk berkirim pesan, kamu pun pasti sering menanyakannya kepada wanita idaman. Gak lagi tanya nomor telepon, tapi nomor WA!

Dan salah satu kelebihan aplikasi ini yang bisa membantumu untuk mendekati gebetan adalah fitur status. Di status WA, kamu bisa membagikan jenis data apapun, seperti video, gambar maupun musik.

Status WA (express.co.uk)

Buat Paragengs yang sedang mepet wanita idaman, yuk simak status WA romantis buat nggombalin doski. Ada 5 yang bisa kamu pilih lalu langsung unggah.

Cintamu itu...

Cintamu itu... Status WA (modalmadil.com)

"Cinta yang aku punya sederhana tapi tanpa batas."



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"