Ssst! Ternyata Kepribadian Seseorang Bisa Ketahuan Dari Pilihan Kursi Di Bioskop Lho!

Ssst! Ternyata Kepribadian Seseorang Bisa Ketahuan Dari Pilihan Kursi Di Bioskop Lho!

Menonton film di bioskop seringkali jadi opsi buat menghilangkan rasa bosan. Gak cuma dari alur cerita film yang ditonton, ternyata memilih kursi bioskop juga menjadi alasan penting biar momen saat menonton terasa lebih nyaman dan enjoy.

Dikutip dari Daily Mail, ada 2 hal yang membuat seseorang menentukan kursi bioskop yang menyesuaikan dengan perasaan dan pemikirannya, lho. Bahkan, kepribadian seseorang itu jadi mudah terbaca dari cara ia memilih posisi kursi favoritnya di bioskop. Penasaran? Yuk simak penjelasannya di bawah ini!

# Kursi Tengah dan Berhadapan Persis dengan Layar

Mengetahui kepribadian seseorang dari pemilihan kursi di bioskop (pexels.com)

Kursi di bagian tengah dan langsung berhadapan dengan layar ini udah sering jadi area yang banyak disukai penonton. Nah, ternyata, seseorang yang suka dengan kursi tengah menghadap layar secara langsung ini menunjukkan sifatnya yang percaya diri serta ahli dalam mengambil keputusan.

Karena punya banyak peminat, gak heran kalo banyak orang yang rela memesan tiket lebih cepat demi bisa mendapatkan posisi di kursi ini. Itu juga yang menjadi tanda kalo orang tersebut memang sangat terencana dalam hal apa pun.

# Kursi Depan dan Berhadapan Persis dengan Layar

Nah, kalo seseorang suka duduk di kursi bagian depan dan pas dengan layar bioskop, artinya ia adalah orang yang suka bersosialisasi dan senang dekat dengan banyak orang. Area kursi ini memang cukup memberikan kebebasan buat seseorang biar bisa melihat layar bioskop secara penuh.

# Kursi Belakang dan Berhadapan Persis dengan Layar



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"