SpongeBob Squarepants Jadi Inspirasi Sneakers Nike Terbaru, Gemes Banget Deh

SpongeBob Squarepants Jadi Inspirasi Sneakers Nike Terbaru, Gemes Banget Deh

Sneakers Nike terbaru gemes banget deh gengs. Kali ini, Nike melanjutkan kolaborasinya dengan serial kartun garapan Nickelodeon, SpongeBob Squarepants.

Pada kolaborasi sebelumnya, Nike udah merilis 5 sneakers signature Kyrie Irving yang terinspirasi dari lima karakter ikonik. SpongeBob Squarepants, Patrick Star, Sandy Cheek, Mr. Crabs, dan Squidward Tentacles muncul ke darat dan menyamar jadi sneakers Nike.

Kalo ini kan koleksi sebelumnya (sneakerbardetroit.com)

Nah, sekarang giliran rumah nanasnya SpongeBob gengs!

Pineapple House-nya si Spongy tampil di Nike Kyrie 5 juga nih. Rumah nanas ikonik yang berdiri di kota bawah laut Bikini Bottom itu muncul ke darat juga akhirnya.

Karena menampilkan rumah nanas, sepatu itu dijuluki Pinneapple House sneakers deh. Motif kulit nanas oranye di rumah ikonik itu bakal mencolok mata banget.

Sekarang giliran rumahnya yang ikonik itu (highsnobiety.com)

Gak cuma motif kulit nanasnya, daun nanas di atap rumahnya Spongy ini tampil untuk bagian penutup talinya.

Selain itu, tampil juga logo Swoosh untuk menggambarkan jendela dengan pemandangan bawah laut Bikini Bottom. Dan elemen setir kapal juga muncul di bagian tumit Nike Kyrie 5 ini. 

Biar lebih lengkap lagi, branding resmi Nickelodeon juga menghias penutup tali sepatu dan bagian insole-ya dengan karakter SpongeBob Squarepants.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"