Spesial Banget, Kisah Pria yang Jadi Penumpang Satu-Satunya di Pesawat dan Dapat Pelayanan Super dari Pramugari

Spesial Banget, Kisah Pria yang Jadi Penumpang Satu-Satunya di Pesawat dan Dapat Pelayanan Super dari Pramugari

Bepergian jauh menggunakan pesawat kini sudah jadi cara yang paling nyaman karena menghemat banyak waktu. Kamu tinggal duduk manis, menikmati makanan pesawat, nonton film atau main game sembari menunggu tiba di tempat tujuan.

Untuk masyarakat umum, biasanya mereka menggunakan transportasi udara kelas ekonomi atau bisnis. Namun khusus untuk public figure atau orang penting yang punya kuasa, mereka bisa menggunakan pesawat pribadi yang mereka miliki atau sewa. Jadi wajar aja kalau pelayanannya pun istimewa.

Namun, pria ini justru memiliki pengalaman unik ketika hendak bepergian dengan menggunakan pesawat. Pasalnya, ia adalah satu-satunya penumpang pesawat, padahal ia hanya sosok orang biasa. Bagaimana kisahnya?

# Satu-Satunya Penumpang di Pesawat

Seorang pria bernama Kai Forsyth punya pengalaman menarik ketika hendak pergi menuju ke Orlando, Florida, Amerika Serikat menggunakan pesawat dari London, Inggris. Pengalamannya tersebut, ia bagikan di akun TikTok pribadinya.

Di video yang ia bagikan di TikTok, tampak kondisi di dalam pesawat yang kosong melompong, hanya terdiri dari satu penumpang yakni Kai seorang.

"Awak kabin menyebut saya merupakan satu-satunya penumpang di dalam penerbangan tersebut. Penerbangan selama 8 jam dan saya menyiapkan tempat tidur. Sejujurnya, ini adalah penerbangan yang paling menyenangkan dalam hidup saya," tulis Kai dalam video TikToknya.

Cuplikan postingan TikTok Kai (semarang.aboutcirebon.id)

Kala itu, Kai menggunakan pesawat British Airways. Di dalam pesawat 8 jam perjalanan, ia diperlakukan bak raja oleh pramugari.

Dalam video berdurasi 15 detik itu, Kai mengaku awak kabin memberinya makanan cukup banyak. Bahkan, ia bisa pindah-pindah kursi selama penerbangan tersebut. Tak dimungkiri, ia menyebut pengalamannya itu merupakan paling aneh selama hidupnya.

"Mereka memberi saya semua makanan ringan sepuasnya. Awak kabin juga menyebut mereka lebih banyak dari penumpang. Saya pun memutuskan akrab dengan mereka. Kami dudu dan nonton film selama berjam-jam dan makan sepuasnya," bunyi lanjutan tulisan di video itu.

 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"