Sosok Karina Dinda Lestari yang Viral: Seorang Dokter yang Selingkuh dengan Mahasiswa

Sosok Karina Dinda Lestari yang Viral: Seorang Dokter yang Selingkuh dengan Mahasiswa

Karina Dinda Lestari akhir-akhir ini namanya menjadi trending di internet. Ia dilaporkan oleh suaminya sendiri, Iptu Alvian HIdayat, karena ketahuan berbuat zina dan selingkuh dengan mahasiswa di kampusnya ketika sedang menimba ilmu.

Skandal tersebut awalnya sama sekali tak tercium oleh Iptu Alvian. Namun saat hendak memberikan kejutan kepada istri dengan pulang tanpa memberikan kabar dari pendidikan perwira, tiba-tiba Iptu mendapatkan kabar yang begitu menyakitkan.

Karina Dinda Lestari, dokter yang selingkuh dengan teman kampusnya (via insertlive)

Ia tak sengaja memergoki istrinya yang pulang dengan teman kampusnya di UNHAS Makassar yang juga adalah selingkuhannya.

Usai berdebat panjang, Karina Dinda akhirnya tak bisa berkutik setelah suaminya mengecek isi ponselnya. Terdapat begitu banyak foto vulgar antara ia dan selingkuhannya. 

Kabid Humas Polda Sulsel Kombes Komang Suartana mengatakan kasus ini akan memproses pidana perzinaan jika Iptu AH mengajukan laporan.

"Propam juga sudah lakukan selidiki. Nanti ada laporannya pasti akan diproses," ujar Kombes Komang Suartana kepada wartawan di Makassar, Selasa (17/10/2023) seperti

Hingga akhirnya, Iptu Alvian melaporkan secara resmi kasus perzinahan istrinya itu ke Polda Sulsel. 

Informasi ini mulanya beredar dari akun viral kota Makassar. Apalagi ternyata, nama Karina Dinda Lestari bukanlah orang sembarangan.

Selain menempuh pendidikan sebagai seorang dokter, ia juga pernah menjalin pendidikan di luar negeri dan terjun di dunia entertainment.

Ia pernah mengikuti ajang Puteri Indonesia mewakili kota Pinrang Sulsel 2014 dan bahkan tembus 10 besar finalis.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"