Sosok Bule Cantik yang Doyan Makan Tahu Bulat Digoreng Dadakan

Sosok Bule Cantik yang Doyan Makan Tahu Bulat Digoreng Dadakan

Seorang bule cantik ternyata suka dengan jajanan khas Indonesia, tahu bulat . Dalam sebuah video yang tersebar di sosial media, bule itu nampak membeli tahu bulat yang lewat di dekat tempat tinggalnya. Kocaknya, bule yang tidak disebutkan namanya itu mencoba bicara dengan si penjual tahu bulat itu.

Saat mendengar suara tukang tahu bulat yang khas, bule itu langsung keluar dari rumah. “Saya mau, ini seberaha?,” tanya bule itu menggunakan bahasa Sunda yang bermaksud menanyakan harga. “Belinya mau berapa?,” tanya pedagang tahu bulat ramah kepada si bule.

Bule itu mengambil beberapa tahu yang diletakkan di dalam wadah di dalam mobil tahu bulat. “Mau beli empat, beli empat guys,” cerita bule sambil berbicara menatap ke arah kamera.

Sosok Bule Cantik yang Doyan Makan Tahu Bulat Digoreng Dadakan (Helo)

Si penjual kemudian bertanya kepada bule itu, mau menggunakan rasa asin, pedas, atau keju. Bukannya menjawab pertanyaan penjual tahu bulat, bule itu malah meminta sambal. Seperti diketahui tahu bulat adalah jenis jajanan yang tidak menggunakan sambal saat memakannya.

Kemudian wanita bule itu menirukan suara yang terdengar di mobil penjual tahu bulat. “Digoreng di mobil, lima ratusan,” katanya dengan bahasa Indonesia yang terbata-bata. Selesai membeli tahu bulat, bule ini pun mengucapkan terima kasih. “Nuhun atuh, nuhun,” katanya.

Sepertinya wanita bule itu memang senang makan tahu bulat. Dia nampaknya juga sudah lama tinggal di Indonesia sehingga sering makan tahu bulat sebagai jajanan yang khas. Mungkin bagi orang bule, tahu bulat merupakan jajanan yang khas yang tidak ada di negara mereka di luar Indonesia.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"