Sosmed Bisa Menjadi Tolak Ukur Kepribadianmu, Beneran

Sosmed Bisa Menjadi Tolak Ukur Kepribadianmu, Beneran

Saat ini sosmed sudah bisa menjadi tolak ukur kepribadian kita faktanya. Kamu perlu kenal akan karakter kamu tentang media mana  yang cocok dengan gimana karakter kamu.

Sosmed bisa mempengaruhi kepribadian kamu (AdLibbing.org)

Seperti yang diketahui media sosial sudah jadi  salah satu sarana yang kini sudah menjadi bagian penting didalam kehidupan masyarakat.  

Segala kemudahan bagi manusia untuk berkomunikasi sudah tersajikan dalam dunia sosial media, dapat mendekatkan yang jauh juga.

Selain untuk komunikasi, dengan maca-macam sosmed yang hadir, para penggunanya juga bisa mengetahui kabar dan berita mengenai lingkungan sekitar dan bahkan info terkait dunia.

Tapi ternyata  dari media sosial yang kita pakai, nyatanya bisa menunjukkan karakter pribadi kita lho.  Kira-kira apa aja ya sosmed yang bisa mempengaruhi karakter kita gengs?

1. Facebook

Siapa sih yang gak punya akun Facebook di era modern ini? Hampir semua orang di seluruh dunia punya, bahkan ya, dalam setiap hari jumlah penggunanya terus nambah lo.

Facebook sendiri merupakan salah satu medsos yang membuat trobosan baru bagi dunia ketika pertama kali sejak 2008.

Pada umunya, mereka merupakan orang-orang dengan karakter ekstrovert, yaitu karakter yang terbuka dan mudah untuk beradaptasi dalam lingkungan, dan gak  canggung ketika punya teman baru.  Mereka cenderung suka menggunakan facebook sebagai sarana dia mencari teman baru.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"