So Sweet, Polisi Ini Viral karena Tulis Pesan Cinta Ajak Kekasihnya Menikah Lewat Baliho

So Sweet, Polisi Ini Viral karena Tulis Pesan Cinta Ajak Kekasihnya Menikah Lewat Baliho

Papan baliho biasanya digunakan sebagai media promosi. Namun berbeda dengan papan baliho yang terdapat di Klaten, Jawa Tengah. Papan baliho itu tercantum wajah wanita cantik dan tulisan seseorang Polisi  yang mengajak menikah. Nama wanita itu adalah Maya.

Adalah Tommy Aditya Prabowo yang memasang baliho berisi ajakan menikah itu. Tommy mengatakan dirinya memang sengaja melamar kekasihnya yang bernama lengkap Maya Eka Wijayanti lewat baliho raksasa. Pria yang kini berdinas di Mabes Polri dan berpangkat Ipda itu mencari cara yang berbeda untuk menunjukan keseriusan kepada kekasihnya.

“Saya ingin mengungkapkan isi hati saya, saya ingin ungkapkan di baliho kota Klaten, Dik Maya kan asli Klaten,” kata Tommy dilansir dari Detik. Tommy mengaku memesan baliho pada 26 April 2022 untuk pemasangan selama dua hari. Tujuan ia membuat tulisan itu agar Maya yakin bahwa niatnya untuk menikahinya tidak main-main.

So Sweet, Polisi Ini Viral karena Tulis Pesan Cinta Ajak Kekasihnya Menikah Lewat Papan Baliho (Kompas TV)

Tentu Tommy tidak memberitahu Maya soal rencana pemasangan baliho tersebut. Semata-mata Tommy hanya ingin memberikan kejutan kepada Maya. Ternyata tidak hanya Maya yang terkejut karena semua pengguna jalan yang lewat di depan baliho juga ikut-ikutan terkejut.

Maya pun awalnya tidak tahu. Justru teman-temannya yang memberitahukan soal adanya baliho tersebut. Sempat tidak percaya, wanita cantik itu pun akhirnya penasaran dengan mendatangi langsung baliho itu. Ternyata benar, setibanya di lokasi, Maya hanya bisa terdiam ketika membaca tulisan di baliho itu.

Dalam baliho tersebut tertulis: “MAYA EKA WIJAYANTI MAU GA JADI ISTRIKU? ALIAS WILL YOU MARRY ME”. Baliho tersebut dipasang di tempat yang strategis, tepatnya di kawasan simpang lima Plaza Klaten. Sudah pasti semua pengguna jalan yang melintasi kawasan itu akan menoleh dan membaca baliho itu.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"