So Sweet Abis, 5 Zodiak Ini Dikenal Romantis dan Penuh Cinta ke Pasangannya!

So Sweet Abis, 5 Zodiak Ini Dikenal Romantis dan Penuh Cinta ke Pasangannya!

Siapa sih yang nggak bahagia kalau punya pasangan romantis. Bisa dipastikan bahwa semua orang terutama kaum perempuan sangat mendambakan pasangan yang romantis, penuh cinta, dan juga pengertian. Ternyata nih ya, keromantisan dan kecintaan seseorang terhadap pasangan bisa dilihat dari zodiaknya, lho Gengs! 

Dirangkum dari berbagai sumber, setidaknya ada lima zodiak yang dikenal romantis dan penuh cinta. Nggak cuma itu aja, mereka juga dikenal sebagai pribadi yang pengertian dan tidak akan pernah mengecewakan pasangannya. Siapa aja mereka? Simak ulasan lengkapnya berikut ini, ya.

Scorpio

Dilansir dari laman indiatimes.com, zodiak pertama yang romantis dan penuh cinta adalah scorpio. Pribadi dengan zodiak berlambang kalajengking ini juga dikenal begitu tulus saat mencintai pasangannya. Mereka akan menaruh kepercayaan penuh ke pasangan. Eits, tapi hati-hati ya, meski penuh cinta, sekalinya dikhianati oleh pasangan, scorpio tak akan pernah memaafkan pasangannya. Nah, loh!

Libra

Libra juga dikenal sebagai zodiak yang penuh cinta. Ia akan sangat menghormati dan menghargai pasangannya. Libra akan melakukan apa pun demi membuat pasangannya bahagia. Saking cintanya dengan pasangan, terkadang zodiak berlambang timbangan ini akan mengabaikan perasaan kecewanya saat ia dikhianati atau dilukai oleh pasangannya. Duh, baik banget sih Libra!

Ilustrasi Pasangan Romantis (Shutterstock)

Cancer

Pemilik zodiak berlambang kepiting ini memiliki perasaan sensitif dan penuh cinta. Ia termasuk pribadi yang nggak akan tega melihat pasangannya menangis. Sekalinya jatuh cinta, Cancer akan berusaha menjadi pasangan yang setia. Ia juga sangat loyal dan royal terhadap orang yang dicintainya.

Gemini

Meski terkadang egois, romantis dan penuh cinta adalah sikap pasti yang dimiliki oleh Gemini. Nggak cuma itu aja, Gemini adalah pasangan yang menyenangkan, ceria dan selalu bisa membuat siapapun terpesona oleh sikapnya yang manis. Banyak orang yang mendambakan Gemini sebagai pasangan dalam hidupnya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"