Sisca Kohl Beraksi Lagi! Pamer Jajanan Sultan Seharga Rp4,3 Juta, Netizen Auto Minder

Sisca Kohl Beraksi Lagi! Pamer Jajanan Sultan Seharga Rp4,3 Juta, Netizen Auto Minder

Salah satu konten kreator TikTok, Sisca Kohl, kembali memamerkan makanan dengan harga yang fantastis dan nggak biasa buat sobat misqueen. Kali ini, Sisca Kohl memamerkan cokelat dan biskuit dari Inggris.

Namun netizen sepertinya sudah hapal kalau barang-barang tang dibuat atau direview salah satu keturunan konglomerat ini selalu memiliki harga selangit.

Review cokelat dan biskuit tersebut ia bagikan melalui akun TikTok @siscskohl. Total uang yang ia keluarkan untuk cokelat dan biskuit dari Inggris ini mencapai Rp4,3 juta. Wow! Lebih mahal dari harga beras sekarung, ya.

Pertama, Sisca Kohl menunjukkan cokelat Charbonel et Walker edisi terbatas Peter Rabbit. Cokelat ini ia beli dengan harga Rp2.950.000.

Sisca Kohl Pamer Jajanan Seharga Rp4,3 Juta (TikTok)

Cokelat ini didatangkan langsung dari London. Charbonel et Walker sudah berdiri sejak 1875 dan merupakan toko cokelat tertua yang masih berdiri di London. Sisca Kohl mengaku sangat menyukai cokelat ini karena sudah mengonsumsinya sejak kecil. 

Dalam video tampak 1 kaleng minuman cokelat ukuran 300 gram, 2 kotak cokelat putih, dan 1 buah boneka Peter Rabbit di dalam kemasan yang ia buka.

Lalu, ia menyantap cokelat putih berbentuk lingkaran mirip ekor kelinci. Satu kotak tersebut berisi 8 butir cokelat putih yang lumer di mulut.

Selanjutnya Sisca membuka minuman cokelat yang bubuknya besar dan kasar. Rasa minuman cokelat ini sangat pekat dan tidak manis.

Selanjutnya, Sisca menunjukkan biskuit Harrord Mini Chocolate Chips Biscuit seharga Rp650 ribu. Biskuit ini dikemas dengan kaleng dan memiliki berat isian 225 gram.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"