Singapura Dihebohkan Fenomena Langit Terbelah Dua, Apa yang Terjadi?

Singapura Dihebohkan Fenomena Langit Terbelah Dua, Apa yang Terjadi?

Warga Singapura dihebohkan dengan fenonema langit yang tampak 'terbelah' jadi dua. Fenomena alam itu terjadi pada Rabu, 13 Februari 2019 lalu, petang jelang malam.

Pada petang itu, langit menampilkan dua warna langit yang berbeda, warna biru di sebagaian wilayah, sebagian lainnya tampak gelap. Kedua warna langit itu seolah-olah dibatasi sebuah garis yang tampak jelas.

Langit di Singapura 'terbelah' (mothership.sg)

Dilansir dari Asia One, dua kontributor Stomp, Lynett dan Albert, melihat fenomena alam tersebut. Mereka memperhatikan bahwa langit terbagi menjadi dua warna biru. Kemudian, mereka saling membagikan foto langit yang unik itu.

Lynett menyaksikan pemandangan tak biasa di langit itu ketika dia berada di wilayaj Jurong, sekitar pukul 19.00. Sementara Albert melihatnya saat dia sedang berkendara dari Tampines ke Waduk Bedok sekitar pukul 19.10.

Penampakan langit terbelah dua di Singapura (asiaone.com)

"Langit tampak memiliki dua warna, sisi yang lebih gelap dan sisi yang lebih cerah, yang digambar oleh surga dengan garis pembatas," kata Albert kepada Stomp.

Lalu kira-kira, apa yang terjadi?

Berita langit terbelah dua ini diketahui oleh Meteorological Service Singapore. Seorang juru bicara dari lembaga meteorologi Singapura kemudian menjelaskan situasi yang terjadi.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"