Sifat Zodiak yang Garang di Luar Tapi Lembut di Dalam, Kamu Juga?

Sifat Zodiak yang Garang di Luar Tapi Lembut di Dalam, Kamu Juga?

Jangan nilai orang dari penampilan fisik dan apa yang tampak di luar saja! Atau dalam peribahasa yang lebih dikenal, "Don't judge the book by it's cover."

Apa yang kamu lihat terkadang nggak sesuai dengan kenyataan. Bahkan, nggak jarang pula berbanding terbalik dengan kenyataan yang sebenarnya.

Pria garang (unsplash.com)

Maka dari itu, daripada sibuk dengan asumsi dan anggapan orang, lebih baik kamu pahami benar. Terlebih untuk sifat orang, kenali dia, tanyai dia, dan baru nilai seperti apa sih orangnya.

Dalam hal ini, 4 sifat zodiak ini sering membuat orang salah sangka. Garang di luar tapi lembut di dalam! Penasaran siapa aja?

Cancer

Ada dua macam Cancer yang bisa kamu temui dalam hidup: yang satu adalah ia yang sok garang dan uat. Sedangkan yang kedua adalah Cancer yang sifat dan penampilannya lembut.

Pria garang (unsplash.com)

Meskipun Cancer ingin membentuk image yang kuat melalui penampilannya, namun sebenanya paling sensitif untuk urusan hati. Gampang baper, cuy. 

Sama juga kan dengan simbolnya, yakni kepiting. Cangkangnya keras, di luar. Tapi kalo kamu bedah, lembut banget bagian dalamnya.

Virgo

Sifat Zodiak satu ini cukup rumit untuk dimengerti. Jauh dari sifat emosional dan sensitif. Untuk beberapa orang, dikenal sebagai seorang yang perfeksionis, dingin dan nggak berperasaan.

Pria garang (unsplash.com)

Namun, jangan tertipu dengan penampilan luar, ya. Virgo itu sosok yang mudah iba, peduli, bisa dipercaya dan setia untuk mereka yang dekat dengannya. 

Sifat zodiak Virgo yang keras dan perfeksionsi itu adalah harapan pribadinya, untuk menjadi orang dan pribadi yang lebih baik bagi mereka. So, sabar dan pahami aja, ya.

Scorpio

Dari luar, sifat zodiak satu ini terlihat cuek dan emosional. Namun, terlepas dari bentuk wajahnya yang cukup garang dan nggak ramah, Scorpio itu sosok yang setia dan sensitif, lho. 

Pria garang (unsplash.com)

Scorpio bisa melakukan apapun kalo itu permintaan pasangan dan mereka yang dicintainya. Dan sifat keras yang tampak hanyalah sikap hati-hatinya agar nggak dikecewakan orang.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"