Sifat-sifat Zodiak Gemini Wanita: Cerewet dan Terlalu Santuy!

Sifat-sifat Zodiak Gemini Wanita: Cerewet dan Terlalu Santuy!

Kalian yang lahir antara tanggal 21 Mei sampai 20 Juni maka termasuk dalam zodiak Gemini. Seperti zodiak lainnya, wanita berzodiak Gemini punya karakter dan sifat yang unik banget.

Yuk, simak penjelasan tentang sifat zodiak Gemini wanita!

1. Sifat utama zodiak Gemini wanita

zodiak Gemini wanita (financialexpress.com)

Wanita berzodiak Gemini tuh biasanya suka bergaul dan talkative. Mereka dikenal easy going, makanya punya banyak temen. Mereka akan selalu tampil ceria di hadapan temen-temennya.

Selain itu, mereka nggak takut untuk berpetualang dan ngobrolin hal-hal intelektual. Zodiak Gemini tuh cukup cerdas walopun cerewet.

Wanita berzodiak Gemini juga nyenengin sih. Tapi jangan salah, mereka punya kekurangan kayak zodiak lainnya. Kelebihan dan kekurangan Gemini akan dijelaskan di poin berikutnya.

2. Kelebihan zodiak Gemini wanita

Gemini adalah orang yang nyenengin (elitedaily.com)

Kelebihan Gemini adalah mudah beradaptasi. Mereka selalu siap untuk perubahan. makanya kalo berada di tempat baru, mereka pinter membaur.

Nggak cuma itu aja, zodiak Gemini wanita biasanya antusias dan lucu. Mereka pintar dalam membuat lelucon.

Inilah yang bikin orang-orang merasa nyaman di dekatnya. Kehadiran zodiak Gemini bisa ngasih rasa nyaman pada orang lain.

Meskipun suka ngobrol dan guyon, Gemini juga cerdas pikirannya loh. Kalo ngajak ngobrol hal-hal intelektual sama mereka pasti asik deh.

3. Kekurangan zodiak Gemini wanita



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"