Sibuk di Rumah Sakit, Perawat Cantik Asal Wuhan Minta Dicariin Pacar Nih

Sibuk di Rumah Sakit, Perawat Cantik Asal Wuhan Minta Dicariin Pacar Nih

Wuhan adalah sebuah kota di China yang disebut-sebut sebagai titik kemunculan virus corona atau COVID-19. Jumlah pasien di kota itu terus bertambah sejak awal tahun ini.

Virus corona ini dilaporkan telah menewaskan ribuan korban jiwa semenjak kemunculannya akhir tahun 2019 lalu. Tak diragukan lagi bahwa virus ini bisa membunuh siapa saja. 

Dokter dan perawat pun terus bekerja keras tanpa lelah demi melayani pasien. Tapi ada yang beda dari sekian banyak berita tentang virus corona ini.

Ilustrasi perawat di rumah sakit di China (news18.com)

Kabarnya, ada salah seorang perawat yang lagi cari pacar nih. Bukan lagi cari pacar sih, dia justru minta dicarikan pacar oleh pemerintah. Kok bisa sih?

Yaiyalah ... sejauh ini kan dia bekerja dengan ekstra keras di rumah sakit. Fokus banget, sibuk banget, sampe gak punya waktu buat diri sendiri. Apalagi sekadar cari pacar.

Gak disangka gengs, perawat ini ternyata cantik lho. World of Buzz melaporkan bahwa perawat cantik itu bernama Tian Fangfang yang bekerja di salah satu rumah sakit di Wuhan.

Kabar itu diumumkan dan disebar di Weibo, jejaring sosial China. 

Dalam unggahannya, Tian Fangfang terlihat menunjukkan foto dirinya yang mengenakan jas hamzat. Pokoknya dia berfoto dalam kondisi tertutup rapat, jadi sulit untuk dikenali. Tapi, dia membawa secarik kertas yang bertuliskan keinginannya untuk punya pacar.

Tian berfoto dengan tulisan minta dicariin pacar (worldofbuzz.com)

"Negara dapat memberikan saya pacar ketika epidemi ini berakhir," tulis Tian Fangfang dalam kertas itu.

Unggahan Tian Fangfang pun segera jadi bahan pembicaraan netizen. Viral pula! Banyak tuh netizen yang menanyakan gimana sih tipenya perawat cantik yang lagi cari pacar ini.

Setelah itu, Tian mengatakan bahwa dirinya mencari seorang lelaki yang badannya tinggi. Ini juga karena Tian Fangfang punya badan tinggi, 167 cm. Yang minat, barangkali bisa daftar juga tuh gengs.

Nah, udah rame-rame begitu ... keluarlah klarifikasi dari Tian Fangfang. Ternyata perawat cantik ini tuh cuma lagi bikin guyonan doang gengs. Gak serius. Yah~

Ya gimana gengs, soalnya perawat cantik ini punya prioritas untuk memerangi COVID-19. Belom lagi pasien virus corona juga terus bertambah. Repot banget, kapan bagi waktunya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"