Siapa Sosok Misterius yang Muncul di Foto 'The Solway Firth Spaceman'? Teka-tekinya Belum Pernah Terpecahkan

Siapa Sosok Misterius yang Muncul di Foto 'The Solway Firth Spaceman'? Teka-tekinya Belum Pernah Terpecahkan

Sebuah cerita menarik datang dari Jim Templeton. Pada suatu hari, Jim tengah mengambil beberapa foto anak perempuannya yang berusia 5 tahun. Tapi setelah fotonya dicetak, muncul sosok misterius di foto itu.

Sosok misterius dalam foto itu terlihat berada di atas kepala anak perempuan Jim Templeton. Logikanya sih ya di belakang anak perempuannya yang lagi duduk itu ya.

Sosok misterius itu tampak seperti astronot. 

Foto Elizabeth Templeton, lihat deh di belakangnya ada apa? (reddit.com)

Sebelum menduga-duga, Jim mengatakan nggak ada orang lain yang ada di sana waktu foto itu diambil. Jadi, siapa sih sosok misterius itu?

Sejak itu, pertanyaan tentang sosok misterius terus bermunculan. Setelah itu, muncul pula sejumlah teori yang diajukan tentang sosok misterius dalam foto tersebut.

Jim adalah seorang kru pemadam kebakaran. Waktu itu, Jim pergi bersama istrinya, Annie, dan anak perempuannya, Elizabeth. Mereka melakukan perjalanan sehari pada musim panas 1964 ke Burgh Marsh yang menghadap ke Solway Firth, Cumbria.

Di sana, Jim mengambil tiga foto anak perempuannya, Elizabeth. Anehnya, tertangkap sosok mirip manusia luar angkasa di ketiga foto yang diambil Jim itu. Sosok misterius itu berdiri di belakang putrinya.

Jim Templeton, ayahnya Elizabeth (theunredected.com)

Unbelieveable Fact menulis bahwa Jim mengklaim gak ada seorang pun di belakang Elizabeth. Jim hanya melihat seorang perempuan tua yang duduk di dalam mobil waktu itu.

Jim memotret putrinya karena Elizabeth sedang mengenakan gaun baru. "Sekarang, aku akan memotretmu dengan gaun baru ini," kata Jim.

Setelah liburan seharian itu, Jim dan keluarganya pulang ke rumah. Jim pun nggak lupa mencetak foto-foto liburan bersama keluarga. Semuanya pun tampak terlihat normal.

Namun setelah seorang ahli kimia mengoalh gambar foto Elizabeth, terlihatlah sosok misterius yang disebut astronot dari entah berentah itu. Jim pun kaget dan membawa foto itu ke polisi untuk dilaporkan.

Polisi kemudian memeriksa dan menyatakan bahwa tidak ada yang mencurigakan. Tapi kabar ini segera meluas hingga surat kabar lokal mengetahui kisah ini. Akhirnya pun tersebar ke seluruh dunia.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"