Siapa Sangka Ucapan Mayjen TNI Dudung Soal FPI Benar Terjadi

Siapa Sangka Ucapan Mayjen TNI Dudung Soal FPI Benar Terjadi

Percaya nggak sih gengs, kalau perkataan itu semacam doa. Entah kapan terjadi, kalau Tuhan emang mau mengabulkan, pasti bakalan kejadian. Kayak kejadian yang satu ini nih.

Komando Daerah Militer (Kodam) Jaya/Jayakarta baru saja melangsungkan perayaan hari ulang tahun ke-71 tahun.

Acaranya berlangsung dengan meriah, dirayakan langsung di lapangan Tenis Indoor Markas Kodam Jaya, Jalan Mayjen Sutoyo, Cililitan, Jakarta Timur.

Pada acara yang dihadiri Panglima Kodam Jaya, Mayor Jenderal TNI Dudung Abdurachman itu digelar berbagai kegiatan mulai dari doa bersama, pemotongan tumpeng sampai pemutaran video kilas balik perjalanan Kodam Jaya selama tahun 2020.

HUT Kodam Jaya Ke-71 (Viva.co.id)

Nah, dalam video yang ditayangkan melalui layar lebar itu, ada yang menarik perhatian nih, gengs. Pada video tersebut, ditampilkan berbagai aktivitas para prajurit TNI AD di bawah komando Kodam Jaya, dalam menjaga keamanan dan ketertiban di Ibukota Jakarta.

Mulai dari penanganan bencana alam seperti banjir dan tanah longsor. Kemudian kegiatan penanganan korban penyerangan ke Ciracas. Dilanjut penanganan pandemi COVID-19.

Lalu ada juga pengamanan unjuk rasa Omnibus Law dan pengerahan pasukan untuk melucuti spanduk dan baliho liar milik organisasi masyarakat (ormas) terlarang FPI yang terpasang tanpa aturan di seluruh wilayah kerja Kodam Jaya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"