Siapa Ridwan Hanif Rahmadi, Anak Muda yang Gemar Belanja Mobil

Siapa Ridwan Hanif Rahmadi, Anak Muda yang Gemar Belanja Mobil

Penggemar otomotif nasional yang kerap menonton acara vlog di YouTube mungkin sudah kenal siapa Ridwan Hanif Rahmadi. Anak muda yang terlihat biasa saja ini kerap me-review kendaraan yang dijual di Indonesia. Tetapi seperti pada pepatah lama 'jangan menilai buku dari sampulnya', mobil yang ia review itu ia beli sendiri lho gengs.

Ridwan Hanif Rahmadi (Instagram @ridwanhr)

Nama Ridwan mulai ramai dibicarakan setelah ia berubah menjadi sultan di acara IMSS 2017. Waktu itu ia berdandan seperti anak muda pada umumnya seperti jaket, kaos, jeans, dan tas punggung (bahkan ia masuk ke venue secara gratis sebagai awak media).

Namun setelah di dalam, Ridwan bertingkah seperti sultan. Bukan maksudnya petentang-petenteng pamer kekayaan. Beneran anak muda yang satu ini humble banget. Tetapi ia membeli satu kendaraan dari setiap booth yang ada. Kalau nggak percaya tonton videonya di bawah ini.

Humble banget bukan? Tapi tetap bikin pasukan komenters di bawah berdecak kagum. Mereka berlomba pamer kemiskinan karena tidak bisa menyaingi siapa Ridwan Hanif Rahmadi ini. Seperti komentar "Setdah, boro-boro gue beli mobil, shampoo abis aja masih gue tambahin aer" atau komentar "Nonton videonya sambil shalawatan

Belum tahu nanti dia di event serupa tahun ini bakal borong mobil lagi apa nggak. Tapi yang jelas Ridwan akan sibuk mengelola dua akun YouTube-nya yakni Autonetmagz dan satu lagi dengan nama lengkap dia. Ternyata dia founder AutonetMagz gengs. Hahaha...

Autonetmagz sendiri adalah sebuah portal berita yang berisi artikel-artikel unik. Isinya juga tentang review-review soal mobil dan motor yang sebagian besar dilakukan oleh Ridwan sendiri.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"