Siap-Siap untuk 5 Zodiak Ini, Kisah Asmaranya Bakal Romantis Banget di Bulan Mei 2021!

Siap-Siap untuk 5 Zodiak Ini, Kisah Asmaranya Bakal Romantis Banget di Bulan Mei 2021!

Kisah asmara yang romantis bak di film Korea udah menjadi dambaan banyak orang. Siapa coba yang nggak pingin punya pasangan yang bisa berbagi dan menikmati momen romantis bersama? Nah, berdasarkan kalender zodiak nih, di bulan Mei 2021 bakal ada momen asmara yang spesial banget untuk 5 zodiak. Apa saja? Yuk, simak langsung!

# Leo

Leo (haincinema.net.)

Menurut ramalan horoskop, Leo bakal mendapati cinta yang menggairahkan di bulan Mei 2021. Pada paruh pertama bulan Mei, Venus bakal menjadi aspek positif yang bikin hubungan asmara kian sweet. Khususnya bagi Leo yang udah memiliki pasangan, kamu bakal dipenuhi dengan kebahagiaan dan cinta.

Nah, buat kamu yang masih jomblo, kemungkinan kamu bakal banyak bersosialisasi karena pengaruh Mars. Dari momen inilah kamu punya kesempatan untuk menemukan pasanganmu, semangat ya!

# Libra

Di minggu-minggu awal bulan Mei 2021, Libra bakal menemukan hal bagus yang berkaitan dengan cinta. Setelah sebelumnya sering merasa kebingungan, kamu bakal lebih siap buat melangkah ke jenjang yang serius dengan pasangan.

Sedangkan buat para Libra yang masih sendiri, kamu juga bakal menemukan keberuntungan cinta, kok. Kemungkinan, dua minggu pertama, kamu bisa menemukan calon pasanganmu. Dan kamu juga nggak akan kesulitan buat menjalin hubungan baru.

# Aquarius



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"