Siap-siap Dompet Jadi Tebal, 5 Hewan Ini Dipercaya Datangkan Rezeki Jika Masuk ke dalam Rumah

Siap-siap Dompet Jadi Tebal, 5 Hewan Ini Dipercaya Datangkan Rezeki Jika Masuk ke dalam Rumah

Menurut primbon Jawa konon ada beberapa hewan  yang bisa membawa keberuntungan. Hewan-hewan ini akan datang dan memasuki kawasan rumah. Hewan tersebut seperti pembawa pesan kebaikan.

Namun selain membawa pesan keberuntungan bagi pemilik rumah, kehadiran hewan tersebut juga sebagai peringatan kepadapemilik rumah untuk bersedekah supaya rezeki semakin lancar. Hewan-hewan apa saja yang bisa membawa kelanacaran rezeki saat masuk ke dalam rumah?

1.    Ular

Ular adalah hewan yang membuat banyak orang jadi takut. Apalagi jika ular masuk ke dalam rumah. Padahal ular masuk ke dalam rumah adalah sebuah tanda yang baik karena sosok pemilik rumah adalah orang yang terhormat. Ular yang masuk ke dalam rumah memiliki artis pemilik rumah akan mendapatkan rezeki nomplok. Jangan lupa untuk bersedekah seperti memberikan beras dan uang.

5 Hewan Ini Dipercaya Datangkan Rezeki Jika Masuk ke dalam Rumah (Grid.ID)

2.    Kera Hitam

Dilansir dari Sonora,jika ada kera hitam masuk ke dalam rumah, maka pemilik rumah akan memperoleh banyak harta. Jika pemilik rumah melakukan sedekah dengan memberikan bunga, ayam berbulu abu-abu, dan uang, maka rezeki akan selalu lancar.

3.    Burung Gagak

Burung gagak selama ini dianggap sebagai burung yang identik dengan hal negatif hingga mistis. Sebab suara burung gagak di malam hari menjadi sesuatu yang menyeramkan. Jika ada burung gagak hinggap di bagian atas rumah memiliki arti bahwa kebutuhan dan keinginan pemilik rumah akan terpenuhi. Jangan lupa untuk bersedekah berupa daging kerbau dan uang.

4.    Lebah Madu

Sengatan lebah memang bisa membuat kita tidak nyaman. Namun kemunculan lebah madu ke dalam rumah membuat pemilik rumah akan mendatangkan rezeki. Sebelumnya usahakan untuk melakukan sedekah seperti gula merah, kain, dan uang. Maka lebah ini akan menambah pundi kekayaan pada pemilik rumah.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"