Si Tukang Belanja, Zodiak Mana Nih yang Paling Boros?

Si Tukang Belanja, Zodiak Mana Nih yang Paling Boros?

Beberapa orang membeli barang karena kebutuhan, tapi ada juga orang yang membeli barang karena keinginan semata. Sebagian orang ini memiliki dorongan atau hasrat belanja yang sangat kuat. Mereka cenderung untuk membeli tanpa tahu untuk apa barang yang akan dibelinya itu.

Si tukang belanja ini juga dikenal dengan pemilik sifat boros. Beberapa orang bahkan harus bangkrut atau hidup dalam utang hanya gara-gara hobi belanjanya ini.

Nah, apakah kamu termasuk si tukang belanja? Ternyata, berdasarkan astrologi ada enam zodiak yang memiliki pembawaan lahir suka belanja. Zodiak apa aja, nih? Dilansir dari Times of India inilah zodiak yang dikenal suka belanja. Simak, yuk!

1. Sagitarius

Nggak ada keraguan sedikitpun di benak Sagitarius saat mereka menggesek kartu kredit untuk belanja. Namun umumnya mereka menjadi boros untuk bepergian dan mendapatkan pengalaman baru. Pemilik zodiak berlambang pemanah ini suka menjelajahi hal-hal dan tempat-tempat baru. Sangat jarang mereka membelanjakan uang untuk hal-hal materialistis seperti kosmetik, tas, sepatu, dll.

2. Gemini

Gemini suka menghabiskan uang untuk mengikuti kursus dan pelatihan skill yang dirasanya bermanfaat. Pemilik zodiak berlambang orang kembar ini suka mencari hobi baru, dan sangat suka mempelajari sesuatu yang belum mereka ketahui. Hal baiknya adalah mereka tidak membelanjakan uang untuk hal-hal materialistis.

Ilustrasi Zodiak yang Paling Boros (Shutterstock)

3. Pisces

Zodiak berlambang ikan ini adalah yang terburuk dalam hal menangani uang. Mereka bisa pergi shopping setiap hari. Mereka berbelanja untuk pelarian dari hal-hal yang membuat stres, dan sensasi ini membuat mereka kecanduan. Mereka bahkan tidak boleh memiliki aplikasi belanja online di ponsel karena hanya akan menghabiskan uang lebih banyak daripada apa yang mereka peroleh.

4. Libra

Libra bisa sangat boros karena mereka menginginkan yang terbaik. Pemilik zodiak berlambang timbangan ini akan berbelanja apapun dan menjadi sangat royal pada pasangan mereka hanya untuk menyenangkan hatinya. Atau, mereka membelanjakan barang-barang hanya untuk mengisi kekosongan sebagai pengalihan kesedihan hatinya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"