Shambala, Kerajaan Surga yang Hilang yang Dipercaya Ada di Tibet

Shambala, Kerajaan Surga yang Hilang yang Dipercaya Ada di Tibet

Tentunya setelah mendengar Shambala pasti asing banget deh di telinga kalian... Namun bagi mereka yang penggemar hal-hal yang berbau fantasi tentunya familiar banget deh.

Tahu gak sih, usut punya usut, ada kepercayaan yang mengatakan kalau ini adalah sebuah kerajaan misterius yang letaknya dipercaya ada di Tibet. Tak seperti kerajaan lain, yang satu ini dipenuhi dengan hal-hal surgawi yang bikin betah.

Legenda Kerajaan Shambala

Legenda Kerajaan Shambala Ilustrasi Kerajaan Shambala (Boombastis.com)

Tahu gak sih gengs, ada sebuah legenda yang mengatakan jika Shambala adalah kerajaan yang sangat damai. Penduduknya santun dan saling menjunjung persaudaraan. Syahdu banget gak tuh?

Gak cuma itu, dipercaya jika di kerajaan ini terhampar semua kemewahan yang bikin mata silau. Meskipun lekat sebagai dongeng, namun ada banyak orang yang benar-benar mencari keberadaan kerajaan ini. Sayangnya, hasilnya zonk.

Meskipun cuma di bilang dongeng, namun ada banyak orang Tibet yang mengatakan jika kerajaan ini benar-benar ada. Hanya saja ia terletak di sebuah tempat yang mana takkan bisa dijangkau atau dilihat dengan mudah. Hemm...menantang sekale~



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"