Setelah Viral Gagal Nikah Perkara Sertifikat Rumah, Nasib Yessy Berubah Drastis: Dapat Banyak Endorse-an

Setelah Viral Gagal Nikah Perkara Sertifikat Rumah, Nasib Yessy Berubah Drastis: Dapat Banyak Endorse-an

Nasib Yessy kini telah berubah drastis pasca kabar pernikahannya yang gagal dengan mantan kekasih, Ryan Dono.

 

Setelah perkara sertifikat rumah, Yessy kini mendapatkan banyak endorse dan menjelma menjadi seorang seleb TikTok. Tak tanggung-tanggung, akun TikToknya pun kini mendapatkan banyak pengikut hingga103.8 ribu followers.

 

Padahal dulunya, Yessy cuma wanita biasa yang tak dikenal banyak orang. Tetapi setelah namanya viral karena gagal menikah,Yessy sampai saat ini belum berani masuk kerja.

 

Terlalu banyak isu miring yang menerpanya, membuat ia enggan masuk bekerja dan memutuskan untuk meliburkan diri.

 

Yessy diketahui bekerja sebagai tenaga honorer Kaur Perencanaan di Pemerintahan Desa Cibodas Kecamatan Bungursari Kabupaten Purwakarta. Ia mengaku jika banyak berdiam di rumah pasca pernikahannya gagal karena mendapat banyak hujatan dari orang di kantornya.

 

Namun menariknya, Yessy langsung memasang contact person dan alamat email di akun TikTok-nya andaikata ada yang ingin memberikannya endorse-an.

 

Yessy banjir endorse setelah gagal menikah dengan Ryan Dono (tiktok)

 

Yessy lalu kini sibuk membuat konten endorse dari berbagai macam produk. Hal tersebut dapat dilihat dari akun TikTok @kayeeesss_, mantan kekasih Ryan Dono ini yang mempromosikan produk mulai dari makanan dan parfum bak selebgram.

 

Salah satunya yang menyita perhatian warganet adalah ketika ia mempromosikan salad buah. Dilihat dari video tersebut, tampak Yessi seperti bangun tidur dengan kondisi rambut berantakan tanpa hijab.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"