Setelah Uki Keluar, NOAH Bakal Segera Cari Pengganti Uki? Ini Penjelasan Mereka

Setelah Uki Keluar, NOAH Bakal Segera Cari Pengganti Uki? Ini Penjelasan Mereka

Seperti kita tau, baru-baru ini penggemar NOAH harus sedih karena kabar Uki yang keluar. Keluarnya Uki dari NOAH seakan tiba-tiba. Uki bahkan mengunggah pesan panjang di Instagram buat Ariel yang menyentuh banget.

Unggahan Uki (Instagram @uki_kautsar)

Padahal, NOAH baru aja nyelesein album baru yang berjulul "Keterikaitan Keterikatan". Melansir dari Tribunnews, Uki keluar abis album NOAH selesai dibuat.

Sebagai gitaris NOAH, Uki juga telah memiliki banyak penggemar. Uki pokoknya udah lekat banget dengan NOAH. Lalu, apakah nantinya akan ada pengganti Uki?

Ariel sempat mengungkapkan kalo Uki bilang soal rencana keluar jauh-jauh hari sebelumnya. Jadi, NOAH udah nyiapain pengganti Uki. Soalnya, peran gitaris di NOAH sangatlah penting. Jadi, Ariel dan personel lain udah ngomongin dari awal sebelum rilis album dan Uki keluar.

NOAH (Instagram @uki_kautsar)

Mengutip dari Tribunnews (15/8), Ariel menuturkan, "Itu pasti teknis yang diomongin diawal, masalah pengganti ini. Karena kan kita akan rilis album ya bakalan didahuluin lah, bagian lu siapa yang mainin gitu kan. Itu pertama kali diomongin."

Lalu, benarkah nanti personel ini bakal nggantiin Uki sepenuhnya? Sebenarnya, nanti pengganti Uki ini akan jadi personel tambahan yang akan mbantu NOAH saat tampil live. Bukan personel yang resmi nggantiin Uki.

"Kita konsen ke orang yang menggantikan cara mainnya dia di livenya," jelas Ariel.

Ariel nganggep kalo nyari pengganti Uki itu nggak mudah walopun sekarang ada banyak gitaris-gitaris muda yang hebat. Kalo harus nyari pengganti Uki, mereka kudu nyari orang yang benar-benar punya pemikiran kayak Uki dalam bermusik. 

Noah sekarang lebih ingin fokus untuk promo album dan kegiatan-kegiatan terkait album baru. Jadi nyari pengganti Uki adalah urusan belakangan.

Ariel dan Uki (Instagram @uki_kautsar)

Kalo menurut kalian gimana, gengs? Haruskah ada pengganti Uki secara resmi?

Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"