Setelah Resmi Menjadi Transgender, Ellen Page Merubah Namanya Menjadi Elliot

Setelah Resmi Menjadi Transgender, Ellen Page Merubah Namanya Menjadi Elliot

Seorang bintang serial Netflix berjudul The Umbrella Academy, Elliot Page mengumumkan kepada publik bahwa dirinya resmi menjadi seorang transgender. Elliot terlahir sebagai perempuan dengan nama asli Ellen Grace Philpotts-Page. 

Melalui Instagram pribadinya, ia menuliskan sebuah pernyataan “Hai teman-teman, aku ingin berbagi kabar dengan Anda bahwa aku adalah trans, aku menggunakan kata ganti dia (he, Red)/mereka dan namaku adalah Elliot,’’ ungkapnya (2/12/2020).

Foto Elliot Page setelah menjadi seorang transgender (timemagazine.com)

Aktor yang pernah menjadi bintang utama di film Juno (2007) tersebut beruntung karena akhirnya ia bisa menunjukkan jati dirinya. Meskipun ia merasa senang dengan banyak dukungan orang-orang sekitarnya, ia tak menampik kalo masih merasa khawatir dengan adanya diskriminasi.  ’’Aku takut dengan invasi, kebencian, ’lelucon’, dan kekerasan,’’ tulisnya.

Bahkan, belum lama ini ia pun memposting foto pertamanya tanpa menggunakan pakaian alias shirtless. "Trans bb's first swim trunks," tulis Elliot Page di Instagram sebagai keterangan foto kepada 5,2 juta pengikutnya.

https://www.instagram.com/p/CPRDYAUhvEt/

Aktor 34 tahun tersebut juga sempat blak-blakan mengenai transisinya kepada Oprah Winfrey dalam acara The Oprah Conversation yang tayang di Apple TV. Ia mengaku sangat merasa nyaman dan senang pada perubahan di tubuhnya. 

Aktor nomine Oscar ini melalui sejumlah prosedur termasuk pengangkatan jaringan payudara. "Aku akhirnya bisa melihat diriku di cermin dan merasa senang dengan apa yang kulihat," katanya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"