Setelah Lama Menghilang, Begini Nasib Jeje Slebew Usai Viral CFW

Setelah Lama Menghilang, Begini Nasib Jeje Slebew Usai Viral CFW

Fenomena Citayam Fashion Week (CFW) sempat viral dan membuat publik heboh. CFW sendiri merupakan perkumpulan anak-anak muda asal CItayam, Bojonggede, Bogor, dan Depok di kawasan Dukuh Atas dengan penampilan unik saling unjuk gaya.

 

Ada beberapa di antara mereka yang kemudian menarik perhatian publik hingga terkenal di dnia maya. Namun kini, nama Citayam Fashion Week tak lagi populer.

 

Beberapa anak muda yang sempat viral pun sudah tak begitu aktif di media sosial, seperti salah satunya adalah Jeje Slebew.

 

Jeje sendiri menjadi salah satu sosok yang populer di CFW. Karena sudah tak lama terdengar namanya, ternyata Jeje masih sering aktif di akun Instagram pribadinya.

 

Gaya mewahnya pun sering menjadi pusat perhatian. Banyak pula yang menanyakan dari mana penghasilan Jeje Slebew saat ini.

Kabar terkini Jeje Slebew (instagram)

Ketika tampil bersama Cimoy di YouTube OPRA Entertainment, Jeje Slebew menjelaskan bila kini ia beekrja di sebuah bar sebagai asisten.

 

"Kerja sekarang pekerjaan tetap di bar, memang kerja disitu jadi asisten nyari-nyari orang gitu deh," jelas Jeje Slebew.

 

Ia juga kini tinggal di Jakarta bersama neneknya. Terkadang, ada saja temannya yang suka menginap dan menemaninya tidur.

 

"Kalau sekarang tinggal sama nenek di Jakarta. Sama kadang ini ada temen yang ikut tinggal bareng di rumah, nemenin doang sih. Soalnya kalau tidur sendirian ya sepi aja gitu rasanya," pungkasnya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"