Serius Nanya, Markas Alien Tuh Beneran Ada di Danau-danau Misterius di Rusia Gak Sih?

Serius Nanya, Markas Alien Tuh Beneran Ada di Danau-danau Misterius di Rusia Gak Sih?

Alien ... sebenernya mereka tuh ada gak sih? Serius nanya nih gengs. Kalo tanda-tanda kedatangannya di Bumi sih banyak yang bilang beneran ada. Cuma belom ada yang bisa menjelaskan apakah itu alien atau bukan.

Banyak orang percaya bahwa mereka tuh beneran ada. Bahkan gak sedikit yang pernah bercerita tentang diculik alien, kan?

Soal ini, pemerintah Rusia pernah merilis dokumen rahasia militernya soal UFO. Seperti beberapa negara di dunia yang melakukannya, Rusia pun melaporkan bahwa UFO atau makhluk asing tak dikenal itu sering dijumpai di beberapa perairan di negara itu.

Kayaknya tengkorak alien deh ini ... (dailymail.co.uk)

Beberapa laporan itu menyinggung soal peristiwa munculnya makhluk tidak dikenal yang disebut juga sebagai 'alien'. Pertemuan itu terjadi di beberapa danau misterius di wilayah bekas Uni Soviet.

Beberapa laporan sebenernya udah pernah muncul sebelum laporan resmi pemerintah itu diumumkan. Beberapa saksi mata telah mengindikasikan terdapat alien di danau-danau tersebut.

Laporan dari saksi mata pertama kali dari Rusia tercatat tahun 1900-an silam. Waktu itu, sekelompok pemuda sedang menyelam di sebuah danau di Georgia. Di sana mereka menemukan sebuah gua bawah air yang dipenuhi kerangka manusia.

Anehnya, masing-masing kerangka memiliki tinggi hingga tiga meteran gitu gengs. Alien bukan sih itu?

Temuan serupa juga terdapat di sebuah danau bernama Issik Kul. Danau Issik Kul terletak di sebelah utara pegunungan Tian Shan, Kirgistan. Dalam bahasa lokal, 'issik kul' berarti 'air hangat'. Danau itu tak pernah membeku meski dikelilingi gunung bersalju.

Danau Issik Kul di Kirgistan (id.wikipedia.org)

Kemudian tahun 1930-an, seorang lelaki bersama beberapa temannya pun mulai penasaran. Mereka menjelajahi gua-gua di sekitar Danau Issik Kul itu. Nah, di salah satu gua, ditemukanlah tiga kerangka manusia dengan tinggi 3 meteran juga.

Anehnya, kerangka ini gak cuma besar, tapi ditemukan juga peralatan berbentuk sayap kelelawar dari perak yang digunakan oleh masing-masing kerangka. Hmm ....

Suatu hari di tempat lain tahun 1990-an, seorang lelaki bernama D. Povaliyayev sedang berolahraga hang gliding di Kavgolov, Leningrad. Ada beberapa danau juga di kawasan itu. Lelaki itu pun sedang berada di atas salah satu danau di sana.

Ketika melayang bebas di angkasa, lelaki itu pun dikejutkan dengan keberadaan tiga ekor ikan raksasa yang berenang di danau itu. Karena penasaran, lelaki itu pun menurunkan ketinggiannya dan bisa melihat dengan jelas ada tiga objek yang ternyata bukan ikan ....

Ketiganya adalah makhluk seperti manusia dengan ukuran badan yang sangat besar. Mereka pake pakaian perak pula.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"