Sering Jemur Celana Dalam, Wanita Ini Dilaporkan Polisi karena Dianggap Ganggu Tetangga

Sering Jemur Celana Dalam, Wanita Ini  Dilaporkan Polisi karena Dianggap Ganggu Tetangga

Pihak kepolisian di Quintana Roo, Meksiko belum lama ini didatangi seorang wanita bernama Yuvitza E. Yuvitza melaporkan seorang wanita yang merupakan tetangganya yang masih berusia 23 tahun. Diduga wanita muda itu menggoda suami Yuvitza karena sering menjemur celana dalam di rumah.

Dilansir dari Dream, Yuvitza membuat laporkan karena tetangganya itu danggap tidak tahu malu dan diduga melanggar moral dan kesopanan. Yuvitza mengatakan jika tetangganya yang masih muda itu selalu mencuci pakaian pada hari Sabtu. Sementara hari Sabtu adalah hari dimana suami Yuvitza libur.

Gara-gara tetangganya mencuci pakaian pada hari Sabtu dan menjemur celana dalam membuat suami Yuvitza mengintip. Yuvitza beberapa kali memergoki suaminya diam-diam mengintip.

Ilustrasi Wanita Menjemur Pakaian (Fimela.com)

Merasa tak nyaman, sebagai istri, Yuvitza sudah menegur suaminya untuk tidak mengintip tetangga mereka lagi. Tak hanya suaminya, Yuvitza juga sudah melabrak tetangganya dan meminta agar tidak mencuci pada hari Sabtu. Tapi tetangganya tetap saja mencuci baju pada hari Sabtu.

Kesabaran Yuvitza nampaknya telah habis. Polisi pun diminta Yuvitza untuk menangkap tetangganya karena terus-menerus menggoda suaminya. Lalu bagaimana reaksi Polisi menanggapi laporan Yuvitza?



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"