Sering Dimusuhin Teman, 5 Zodiak Ini Terkenal Paling Pelit dan Perhitungan Gak Mau Berbagi

Sering Dimusuhin Teman, 5 Zodiak Ini Terkenal Paling Pelit dan Perhitungan Gak Mau Berbagi

Saat ini, kehidupan semua orang tentu tidak terlepas dari uang. Demi memenuhi kebutuhan hidup, mereka membutuhkan uang. Seiring dengan itu, ada orang yang sangat ketat dalam mengatur keuangannya, seperti lima zodiak  berikut. Mereka sangat mengontrol keuangannya tapi sampai membuat teman-temannya kesal karena terlalu pelit. Lantas apa saja zodiak itu? Scroll yuk!  

1.    Gemini

Zodiak dikenal paling pelit adalah Gemini. Mereka bahkan tidak suka terlalu sering nongkrong karena dianggap hanya menghabiskan banyak uang. Apalagi kalau disuruh mentraktir teman-temannya, Gemini paling susah. Padahal si Gemini sangat suka ditraktir. Jadi enggak heran kalau Gemini sering dicibir teman-temannya. Tapi, Gemini terkenal sangat pintar mengatur keuangannya, sampai-sampai dia mempunyai banyak tabungan. Mereka pandai berhemat dan menyimpan uang untuk digunakan di saat mendesak ataupun untuk travelling.

2.    Taurus

Foto: Zodiak Pelit (Tribunnews)

Orang-orang yang lahir dengan zodiak Taurus terkenal sangat hemat. Mereka amat berhati-hati dalam menggunakan uangnya dan paling tidak suka menghambur-hamburkan uang terlebih untuk hal yang dianggapnya tidak penting. Taurus sangat cermat dalam mengatur pengeluaran. Mereka kerap mencatat semua pengeluarannya dalam sebulan. Saking perhitungannya soal uang, Taurus dikenal sebagai orang yang paling pelit. Mereka bahkan pelit pada dirinya sendiri dan enggan mengeluarkan uang untuk bersenang-senang.

3.    Capricorn

Pemilik zodiak Capricorn sangat menghindari pemborosan yang tidak perlu. Mereka sangat jarang menerima ajakan teman-temannya untuk ikut bersenang-senang yang menghabiskan banyak uang. Capricorn selalu perhitungan jika berurusan dengan uang. Jadi enggak usah heran kalau mereka sering dijauhi teman-temannya. Capricorn memang sangat menjaga pengeluaran. Menurut mereka, menghabiskan uang hanya akan membuat dirinya jatuh miskin. Itulah mengapa Capricorn dikenal sangat perhitungan dan pelit.

4.    Virgo



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"