Sering Dibilang Susah Move On, 4 Zodiak Ini Paling Sering Mikirin Mantan Saat Merasa Kesepian, Kamu Termasuk Gak Nih?

Sering Dibilang Susah Move On, 4 Zodiak Ini Paling Sering Mikirin Mantan Saat Merasa Kesepian, Kamu Termasuk Gak Nih?

Buat sebagian orang, perpisahan menjadi suatu hal yang menyakitkan. Ada banyak dari mereka yang terkadang tidak rela statusnya berubah menjadi mantan setelah putus. Beberapa orang pun kerap disebut susah move on karena masih terus mengenang kebersamaan dengan mantan.

Apalagi saat mereka terjebak dalam rasa kesepian. Di otaknya seakan hanya ada memori hari-hari yang dihabiskan bersama sang mantan. Terkadang hal ini dapat dipicu oleh kepribadian setiap orang. Dari semua zodiak, ada empat zodiak yang sering memikirkan mantan. Apa saja zodiak itu? Scroll yuk!

1. Taurus

Zodiak Memikirkan Mantan 1 (Liputan6)

Walaupun dari luar terlihat seperti tembok beton yang sulit ditembus, tapi sebenarnya orang berzodiak Taurus punya hati bagai agar-agar yang lembut. Mereka begitu mudah jatuh cinta. Saat jatuh cinta, mereka memikirkan hubungan jangka panjang dengan pasangannya. 

Itulah kenapa, saat putus cinta hatinya bukan hanya hancur tapi rawan memikirkan mantan dalam waktu lama. Keadaan ini diperparah dengan kesepian sehingga rasa rindunya makin kuat. Jadi ketika sedang sendirian, Taurus tidak akan melawan bahwa kesepian membawanya untuk memikirkan mantan.

2. Pisces

Zodiak lainnya yang cenderung terjebak dalam kenangan masa lalu adalah Pisces. Mereka selalu memikirkan hari-hari manis yang pernah dilalui bersama mantannya. Pisces tidak bisa membiarkan dirinya sendirian dan merasa kesepian karena mereka pasti akan terjebak dalam masa lalu. 

Kenangan indah itu akan selalu teringat, walaupun cara putus mereka begitu menyakitkan. Pisces masih bisa menyisihkan kenangan buruk dan mengingat orang yang pernah menyentuh hatinya. Meskipun sering memikirkan mantan saat kesepian, tapi Pisces tahu hal ini tidak bisa mengubah apa pun.

3. Cancer



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"