Serial Viral Netflix 'Squid Game' Diproduksi Season Duanya

Serial Viral Netflix 'Squid Game' Diproduksi Season Duanya

Siapa yang tidak tahu Squid Game yang terkenal itu? Ya, serial Netflix yang viral tersebut sejak pertama kemunculannya memang meninggalkan kesan mendalam bagi para pecintanya. Nah buat kamu penggemar Squid Game, ada kabar baik nih! Squid Game kini diproduksi season duanya loh! 

(netflix)

Sang sutradara, Hwang Dong Hyuk mengungkapkan bahwa musim kedua dari drama korea satu ini akan segera datang. 

“Karena ada banyak sekali dorongan dan permintaan untuk musim kedua, maka aku tak punya pilihan lain! Kalian akan mendapatkan Squid Game 2” ujarnya dilansir dari Screen Rant. 

“Idenya sudah ada di kepalaku sekarang, dan aku kini sedang merencanakan semuanya,” lanjutnya. 

Seperti yang diketahui, Netflix sendiri sudah mengeluarkan trailer untuk drama Squid Game 2 ini. Pada musim pertama Squid Game berfokus pada sebuah game show mematikan dengan iming-iming hadiah sebanyak 550 miliar rupiah. Cerita berakhir dengan tokoh Gi Hun yang berhasil memenangkan Squid Game itu. 

Namun dia memutuskan untuk kembali mencari para penyelenggara gameshow demi menghancurkan perbuatan mengerikan mereka. Jadi di Squid Game 2 nanti kamu masih bisa melihat aktor Lee Jung Jae memerankan Gi Hun. 

Gong Yoo, yang sempat menjadi cameo di season satu juga dikabarkan akan hadir. Selain kedua orang tersebut belum disebutkan siapa saja yang akan tampil daman season 2 ini. 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"