Serial "Breaking Bad" Tuju Netflix, Tapi Kali Ini Dalam Bentuk Film Lepas

Serial "Breaking Bad" Tuju Netflix, Tapi Kali Ini Dalam Bentuk Film Lepas

Serial "Breaking Bad" yang sempat ngetrend beberapa tahun yang lalu kini siap menghibur penggemarnya di Netflix. Namun cerita yang melambungkan nama karakter Walter White ini tak lagi berformat serial. Di tangan Netflix, "Breaking Bad" berubah menjadi film lepas. 

Tak hanya Netflix saat ini sudah memiliki tanggal rilis. Mereka juga telah memilih judul film tersebut melalui sebuah teaser yang dapat kalian tonton di bawah nanti.

Judul film tersebut adalah "El Camino: A Breaking Bad Movie". Dan akan tayang perdana pada 11 Oktober 2019.

Breaking Bad tuju Netflix (engadget.com)

Memang tidak akan banyak informasi yang bisa kita saring dari sebuah teaser. Tapi kita mendapatkan sebuah plot tentang Jesse Pinkman yang melarikan diri dari penjara melalui jawaban Skinny Pete saat ia diinterogasi oleh polisi.

Dan sepertinya pihak berwajib tidak terlalu baik saat menangani Jesse, sehingga kawannya tersebut terang-terangan tidak akan memberitahu di mana lokasinya meskipun ia tahu.

Dan para fans hanya bisa berharap untuk melihat Walter White beraksi kembali. Bryan Cranston sebelumnya mengakui bahwa film ini memang sedang dikerjakan. Tetapi ia tidak mengatakan apakah dia akan memainkan karakter legendarisnya ini.

Meskipun sempat dirumorkan untuk datang ke AMC, "El Camino" ternyata adalah film eksklusif Netflix. Hal ini bisa mencerminkan bahwa serial ini sangat bergantung dengan Netflix meskipun ceritanya telah rampung bertahun-tahun.

El Camino (engadget.com)

Layanan streaming tersebut tetap menayangkan serial ini di beberpa tempat pilihan. Dan langkah Netflix ini membuat serial tersebut "tetap mengudara" menurut pembuatnya, Vince Gilligan, dengan membantu pemirsa mengejar dan menonton episode terakhir. 

Platform streaming juga merupakan satu-satunya cara untuk menonton pertunjukan spin-off Better Call Saul di beberapa negara. Dalam hal itu, film Netflix saja akan menjadi perkembangan logis - banyak orang belum menonton acara TV di tempat lain.

Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"